nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Ketemu, Jerinx Kembali Tantang Anang Hermansyah Debat Live

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 13:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2020015 sudah-ketemu-jerinx-kembali-tantang-anang-hermansyah-debat-live-iuZsvxENl5.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Pertemuan antara Jerinx dan Anang Hermansyah di Sanur, Bali belum sanggup memperbaiki hubungan mereka. Meski dari pose yang tersebar baik Anang dan Jerinx telah bersalaman.

Namun nyatanya, usai pertemuan itu, Jerinx malah menyebut bila Anang datang bukan untuk membahas soal RUU Permusikan melainkan hanya menyelamatkan mukanya. Belum lagi, Jerinx tampaknya begitu geram mengetahui pertemuannya dengan Anang malah masuk dalam sebuah video yang diposting oleh salah satu akun gosip.

Sontak dari kejadian ini, membuat Jerinx kembali menantang Anang untuk bertemu hingga berdebat secara live. Walaupun pertemuan itu di Jakarta, tak masalah bagi Jerinx. Asalkan tak mengajak Ashanty dan admin akun gosip yang dituding Jerinx.

Baca juga: Anang Hermansyah Bertemu Jerinx di Bali, Ini Reaksi Ashanty

Dalam unggahan itu pula, Jerinx meng-capture sebuah tulisan darinya yang menyayangkan kedatangan Anang dengan membawa akun gosip.

Hal tersebut diungkapkan sang penggebuk drum SID ini melalui akun instagram pribadinya @jrxsid pada Selasa (19/2/2019).

“Di Jakarta juga ayo @ananghijau. Jangan ajak ratu ayam @ashanty_ash dan laskar lambe turah @erie_nya @nandapersada ya,” tulis Jerinx.

Di sisi lain, sebelumnya, pertemuan Anang dan Jerinx sempat diabadikan oleh Ashanty. Bahkan Ashanty tampak begitu senang melihat dua musisi itu bisa duduk berbarengan.

Baca juga: Unggah Kata-Kata Bijak, Maia Estianty Sindir Mantan Suami?

Tidak hanya sampai disitu, baik Anang dan Jerinx juga sempat bersalaman. Hingga pada akhirnya Ashanty menuliskan sebuah caption pada unggahan instagram storynya itu.

“@jrxsid tak kenal maka tak sayang," tulis Ashanty kala itu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah menghadiri diskusi terkait RUU Permusikan di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini