nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketemu Anang di Bali, Jerinx: Ashanty Ingin Selamatkan Muka Suami

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 10:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2019941 ketemu-anang-di-bali-jerinx-ashanty-ingin-selamatkan-muka-suami-MDRRez9YmX.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

BALI – Pertemuan antara Jerinx SID dan Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty rupanya berbuntut masalah baru. Bukannya menyelesaikan pembicaraan mereka soal konflik RUU permusikan, Jerinx justru menuding kedatangan Anang hanya untuk menyelamatkan imagenya.

Baca Juga: Murka pada Jerinx SID, Ashanty Tegas Bela Anang Hermansyah

Awalnya pertemuan antara para musisi itu digelar secara tertutup, di kawasan Sanur, Bali. Namun rupanya video tersebut justru bocor ke akun gosip Instagram. Salah satu netizen lantas memberikan komentar yang kemudian di-capture oleh Jerinx.

“Katanya pertemuan tertutup, tapi kok tembus ke lambe_turah? Mungkin sengaja ajak admin akun itu untuk di posting biar seolah Jerinx terlihat lemah,” tulis netizen.

Jerinx 'SID' vs Anang Ashanty

Atas foto yang di-capture oleh Jerinx, drummer band Superman Is Dead (SID) itu kemudian meluapkan emosinya. Menurut Jerinx, Anang menemuinya tidak untuk membahas tentang RUU Permusikan yang jadi pangkal permasalahan mereka.

“Jadi sebenarnya tujuan Anang Hermansyah dan Ashanty ke Bali nemunin saya bukan untuk RUU Permusikan, tapi menyelamatkan muka Anang agar gerai Ayam Asix dan villanya di Bali aman,” tulis Jerinx, Senin (18/2/2019).

Jerinx 'SID' vs Anang Ashanty

Padahal beberapa jam sebelumnya, Ashanty berhasil mengabadikan kebersamaan diantara Anang dan Jerinx yang tengah berjabat tangan bersama. Potret foto pun juga terlihat di insta story milik Ashanty. Sayang, karena video yang bocor ke akun gosip tersebut, kemarahan Jerinx kembali terpancing.

Selang beberapa jam setelah Jerinx meluapkan emosinya, Ashanty kemudian menuliskan sebuah unggahan untuk mengingatkan diri sendiri berpikiran positif tentang apa yang terjadi. Entah kepada siapa Ashanty menujukan unggahannya itu.

Baca Juga: Lepas Hijab, Yuk Intip Penampilan Salmafina Sunan Terkini

“Belajar berprasangka baik terhadap orang lain membuat kita jauh lebih tenang. Orang yang setiap detiknya selalu berburuk sangka, tak mungkin menemukan kedamaian,” kicau Ashanty.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini