nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jerinx Beberkan Isi Pertemuannya dengan Anang di Bali, Ternyata Mengejutkan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 14:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 19 205 2020056 jerinx-beberkan-isi-pertemuannya-dengan-anang-di-bali-ternyata-mengejutkan-nrLQo39QVo.jpg Anang dan Jerinx (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kisruh antara pertemuan Anang dan Jerinx belum usai, walau keduanya telah bertemu di Sanur, Bali pada Senin 18 Februari 2019 kemarin. Bahkan Jerinx tak terima lantaran pertemuan itu masuk dalam sebuah akun gosip.

Lebih lanjut, Jerinx kembali mengunggah sebuah video pertemuannya dengan Anang, sembari menjelaskan kronologi terjadinya pertemuannya tersebut.

Dari caption yang ditulis Jerinx, Anang sebenarnya meminta tolong pada Sanur Garage untuk pertemuannya dengan Jerinx dengan membawa misi perdamaian. Tepatnya pada 18 Februari, Anang pun datang dengan ditemani sang istri, Ashanty.

 

“17 Feb keluarga saya pemilik Sanur Garage mengontak saya, mengabarkan jika Anang sangat sangat minta tolong agar dipertemukan dengan saya utk berdamai. Tawaran tersebut saya terima DENGAN SYARAT ANANG HARUS MINTA MAAF KE PUBLIK ATAS KINERJANYA YANG GAK BECUS DAN MEREPOTKAN BANYAK MUSISI,” tulis Jerinx.

Baca Juga: Sudah Ketemu, Jerinx Kembali Tantang Anang Hermansyah Debat Live

“18 Feb saya bertemu Anang (yang ternyata datang dengan istrinya dan admin Lambe Turah bgst) di Sanur Garage,” sambungnya.

Lebih lanjut terjadilah diskusi itu, namun sayang, Jerinx tak menemukan permintaan maaf dari Anang. Menurutnya, apa yang dibicarakan Anang terkesan bertele-tele. Bahkan dari tulisan Jerinx Anang dituding mencoba menyalahkan pihak lain.

“Diskusi dimulai dengan santai, tapi lama kelamaan, seperti saya duga, Anang muter-muter. Gak mau minta maaf, gak mau akui jika semua drama RUU ini gak akan terjadi jika dia, sebagai inisiator RUU yg digaji 38 juta/bulan oleh rakyat, mengawal dan mengawasi proses lahirnya RUU ini. Bahkan mencoba menyalahkan pihak lain, salah satunya KAMI (Konferensi Musik Indonesia) pimpinan @glennfredly309,” tambahnya.

Sayangnya, pertemuan itu yang seharusnya dilakukan tertutup dan sesuai perjanjian, bahwa rekaman akan dilakukan pada permintaan maaf Anang, namun nyatanya video lain muncul. Jerinx pun menyudahi diskusi tersebut lantaran Anang yang terkesan tidak mau meminta maaf.

“Semua percakapan di atas tidak kami (@jrx_tv) rekam karena sesuai deal antara saya dan Anang, tidak ada rekam merekam. Saya mau ketemu karena Anang katanya akan minta maaf, dan kami akan merekam saat Anang meminta maaf saja. Nyatanya dia muter-muter, ga ada inisiatif meminta maaf seperti yg sudah dijanjikan, ya sudah diskusi saya tutup dan dibubarkan,” ceritanya.

 

Hingga pada akhirnya, sebuah video muncul di salah satu akun gosip yang membuat Jerinx naik pitam. Dalam video pendek itu, penggebuk drum SID ini melihat bahwa apa yang diunggah akun gosip tersebut seolah membuat framing Anang berani datang berbicara padanya.

“Tak selang berapa menit, akun Lambe Turah posting video pendek pertemuan kami dengan caption kental bahasa framing jika Anang pahlawan pemberani yg mendatangi saya yg songong dan gak berani bicara,” tutup Jerinx.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah menghadiri diskusi terkait RUU Permusikan di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini