nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Dekade Berkarier, Song Hye Kyo Akui Tetap Gugup Berakting

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 16:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 15 206 2018447 2-dekade-berkarier-song-hye-kyo-akui-tetap-gugup-berakting-6jx77o5AG9.jpg Song Hye Kyo. (Foto: ELLE)

SEOUL – Berkarier 22 tahun di dunia akting, tak membuat aktris Song Hye Kyo bebas dari rasa gugup. Hal itu diungkapkannya dalam edisi terbaru majalah ELLE.

“Berakting cukup lama, tak berarti aku terbiasa dengan dunia ini. Aku selalu merasa gugup sekaligus antusias setiap kali memulai proyek baru,” katanya seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (15/2/2019).

Baca juga: Tampilan Baru Song Hye Kyo Ini Buat Netizen Terkesima

Namun begitu, Song Hye Kyo mengaku, selalu berusaha menyempatkan diri untuk memuji diri sendiri di penghujung syuting. “Aku akan bilang, ‘Kau sudah menyelesaikan satu proyek lagi. Kau melakukannya dengan baik’,” ujarnya.

Dalam kariernya ke depan, Song Hye Kyo berharap bisa kembali berkolaborasi dengan sutradara asal Hong Kong, Wong Kar Wai. Seperti diketahui, istri Song Joong Ki itu pernah terlibat dalam The Grandmaster, salah satu film populer yang pernah digarap Wong pada 2013.

Dalam film itu, Song Hye Kyo berperan sebagai Cheung Wing Sing, istri Ip Man, seorang praktisi ilmu bela diri yang diperankan oleh aktor Tony Leung. “Seiring berlalunya waktu, aku semakin tua dan wajahku berubah,” ungkapnya.

Song Hye Kyo menambahkan, “Aku penasaran tentang imej berbeda yang bisa kutampilkan ketika nanti berkesempatan bermain dalam proyek garapannya.”

Baca juga: Fahmi Aditian Sebut Mak Vera Batasi Olga Syahputra Bertemu Ruben Onsu

Di lain pihak, drama terbaru Song Hye Kyo, Encounter, telah merampungkan masa tayangnya pada 24 Januari 2019. Drama 16 episode yang memasangkannya dengan aktor muda Park Bo Gum itu berakhir dengan rating rata-rata 8,4 persen.

Di awal penayangannya, popularitas Song Hye Kyo dan Park Bo Gum bahkan sukses melambungkan rating drama tersebut ke angka 10,32 persen. Rating dua digit tersebut berhasil diraih drama arahan Park Shin Woo itu pada episode kedua.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini