nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingat Masa Susah GOT7 di Awal Karier, BamBam Menangis

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 16:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2017987 ingat-masa-susah-got7-di-awal-karier-bambam-menangis-iQHZW1yKVz.jpg BamBam GOT7 (Foto: Instagram/@bambam1a)

SEOUL - GOT7 menjadi salah satu sumber pemasukan terbesar JYP Entertainment selama beberapa tahun terakhir. Boyband berisi tujuh member ini juga memiliki fans yang cukup besar dan setia yang tersebar di seluruh dunia.

Baca Juga: GOT7 dan TWICE Dongkrak Pendapatan JYP Entertainment

Namun, semua itu tak didapat GOT7 secara instan. BamBam mengungkapkan bagaimana ia dan keenam rekannya berjuang keras untuk bisa membawa GOT7 ke posisi mereka sekarang.

"Kami memulai dari nol. Selama tiga tahun pertama karier kami, kami menderita dan tidak mendapat hasil yang bagus. Kami tidak menerima respons yang bagus dari publik. Saat itu susah sekali," kata BamBam dalam reality show GOT7 seperti dikutip dari Soompi, Kamis (14/2/2019).

BamBam GOT7

Teringat kembali masa susah yang dilewatinya bersama Jinyoung cs, BamBam pun tak kuasa menahan tangis. Sadar bahwa perjuangan belum selesai, BamBam pun berharap ia dan GOT7 bisa terus bersama menjalani hari-hari mereka.

"Jika kami terus bekerja keras dan maju, maka aku pikir tak akan lama lagi bagi kami mencapai mimpi yang belum kami sadari dan target yang belum kami raih," ucap BamBam.

GOT7

"Kami hampir sampai. Kami hanya perlu melangkah sedikit lebih jauh lagi. Jika kami terus seperti ini sedikit lebih lama lagi, kami semua bertujuh, maka aku pikir kami akan bisa sampai tujuan itu dengan cepat," lanjutnya.

Terakhir, BamBam berpesan pada GOT7 dengan berkata, "Tetap kuat, GOT7. Mari bangkit bersama, seperti matahari."

Baca Juga: Jelang Kelahiran, Ini Arti Nama Anak Ketiga Nikita Mirzani

Memasuki 2019, GOT7 belum menunjukkan tanda-tanda comeback sebagai grup. Saat ini mereka sibuk dengan reality show GOT7's Real Thai. Sementara duet Yugyeom dan JB kabarnya siap menyapa fans dengan proyek duet mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini