Share

Belum Setahun Pacaran, Kim Bum dan Oh Yeon Seo Umumkan Putus

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 13 33 2017359 belum-setahun-pacaran-kim-bum-dan-oh-yeon-seo-umumkan-putus-vkZM22CKAk.jpg Kim Bum dan Oh Yeon Seo (Foto: Instagram/@k.kbeom/@ohvely22)

SEOUL - Aktor Boys Before Flower, Kim Bum telah resmi putus dengan aktris Oh Yeon Seo. Hubungan tersebut harus kandas setelah setelah mereka pacaran kurang dari setahun.

Baca Juga: Usai Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Kapok Pamer Pose Seksi

Putusnya hubungan ini dikonfirmasi langsung oleh agensi kedua artis. Hubungan asmara yang berjalan hanya 10 bulan itu berakhir pada akhir 2018 lalu.

“Kim Bum dan Oh Yeon Seo memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka akhir tahun lalu,” ungkap agensi Kim Bum, King Kong by Starship seperti yang dikutip dari Soompi pada Rabu (13/02/2019).

Pernyataan serupa datang dari agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertaiment. Namun, seperti halnya King Kong by Starship, Celltrion Entertainment enggan membeberkan alasan Oh Yeon Seo dan Kim Bum putus.

Kim Bum

"Memang benar mereka telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Kami tidak bisa memberikan alasannya karena itu sudah masuk masalah personal mereka," tutur perwakilan Celltrion Entertainment.

Hubungan Kim Bum dengan bintang film Cheese in the Trap itu mulai diketahui publik pada Maret 2018 setelah foto keduanya tersebar luas. Kabarnya, mereka mulai saling mengenal setelah Yeon Seo menyelesaikan dramanya bersama Lee Seung Gi, Hwayugi pada awal 2018 lalu.

Oh Yeon Seo

Hubungan Oh Yeon Seo dan Kim Bum terpaut dua tahun. Oh Yeon Seo lebih tua dua tahun dibandingkan sang kekasih. Sebelum bersama Oh Yeon Seo, Kim Bum juga pernah menjalin hubungan dengan Moon Geun Young yang usianya sama dengan Oh Yeon Seo.

Sebulan setelah pengumuman dirinya memiliki hubungan dengan Oh Yeon Seo, Kim Bum diketahui menjalani wajib militer pada 26 April 2018. Aktor kelahiran 1989 ini bertugas menjadi pekerja pelayanan publik.

Baca Juga: Kesehatan Bermasalah, Kim Bum Bekerja di Layanan Publik saat Wamil

Hal itu lantaran kesehatan yang di deritanya. Kim Bum diketahui menderita penyakit keturunan. Meski begitu pihak agensi enggan memberikan secara detail penyakit apa yang Kim Bum idap.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini