nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Drama dan Film, Park Seo Joon Akan Bintangi Variety Show

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 20:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 205 2017024 usai-drama-dan-film-park-seo-joon-akan-bintangi-variety-show-tLrABKvIFr.jpg Park Seo Joon (Foto: Xportsnews)

SEOUL – Aktor kenamaan Park Seo Joon mulai melebarkan sayapnya di industri hiburan. Jika biasanya ia hanya membintangi drama dan film saja, kini Seo Joon dikabarkan akan segera membintangi sebuah variety show Korea Selatan.

Baca Juga: Park Seo Joon dan Eun Hyuk 'Super Junior' Disebut Mirip Roy Kiyoshi

Mengutip Soompi pada Selasa (12/02/19), pemeran Lee Young Joon dalam What’s Wrong With Secretary Kim ini akan membintangi variety show milik tvN yang berjudul Sonsational bersama pesepakbola Son Heung Min. Kabar ini pun diamini oleh pihak tvN pada 11 Februari lalu ketika diwawancarai oleh outlet berita Sports Donga.

“Park Seo Joon akan muncul di program Sonsational, yang akan berpusat pada sosok Son Heung Min. Namun, detail spesifik belum diputuskan," ungkap pihak tvN.

Park Seo Joon

"Keduanya dekat, jadi kami baru saja mengadakan pertemuan untuk saat ini. Kami akan memberi tahu Anda setelah rincian spesifik tentang program ini dikonfirmasi," lanjut perwakilan tvN.

Park Seo Joon telah dipilih sebagai salah satu orang yang akan tampil di acara tersebut. Selain dekat, Seo Joon diketahui telah mengidolakan Heung Min sejak lama.

Seorang sumber mengatakan jika pertemuan kedua bintang ini diatur pada menit terakhir. Aktor Park Seo Joon sendiri telah membagikan sebuah foto dirinya dengan Heung Min ketika sedang berpose bersama.

Son Heung Min sendiri adalah pemain sepak bola terkenal yang saat ini bermain untuk Tottenham Hotspur Football Club di Liga Primer Inggris serta tim nasional Korea Selatan. Acara variety Sonsational sendiri diambil dari gabungan kata sensational dan nama marga Son Heung Min.

Baca Juga: Tampil Bercadar, Istri Pasha Ungu Banjir Pujian

Sonsational akan menjadi sebuah program di mana Heung Min akan berbicara mengenai masa depan sepak bola Korea dengan orang-orang yang membantunya hingga ia bisa menjadi seperti sekarang ini. Pesepakbola 26 tahun ini juga akan membahas masa lalunya saat tinggal di provinsi Gangwon dan lantas menjadi pemain Liga Inggris.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini