nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditonton 25 Juta Kali, DALLA DALLA dari ITZY Trending di YouTube

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 18:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 205 2016948 ditonton-25-juta-kali-dalla-dalla-dari-itzy-trending-di-youtube-VVOpQZhbtd.jpg ITZY. (Foto: JYP Entertainment)

SEOULITZY memang baru memulai langkah mereka di industri musik K-Pop, pada 10 Februari 2019. Namun, girlband baru asuhan JYP Entertainment itu mengawali karier mereka dengan sederet capaian membanggakan.

ITZY tercatat sebagai girlband K-Pop dengan video klip debut paling banyak ditonton dalam 12 jam. Pada 11 Februari 2019, sekitar 12 jam pascarilis DALLA DALLA sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. ITZY sukses menggeser IZ*ONE sebagai pemilih rekor tersebut sebelumnya.

Baca juga: ITZY, Grup Baru Bentukan JYP Entertaiment

Saat debut pada 29 Oktober 2018, lewat lagu La Vie en Rose, IZ*ONE membukukan 4.559.202 view dalam 24 jam. Sementara ITZY melewati angka itu dalam 11 jam dan mencapai 14 juta viewer dalam 24 jam.

Kini setelah 2 hari dirilis, DALLA DALLA telah ditonton lebih dari 25,39 juta kali. Tak hanya itu, video klip itu menempati posisi puncak trending YouTube Indonesia, pada 12 Februari 2019.

Terkait deretan prestasi itu, ITZY berterima kasih kepada penggemarnya lewat Twitter. “Video klip DALLA DALLA milik ITZY telah melebihi 14 juta view. Ini menjadi rekor debut grup K-Pop tertinggi yang pernah ada! Terima kasih ❤,” kicau akun Twitter resmi ITZY.

Lewat DALLA DALLA, ITZY mengajak para pendengarnya untuk mencintai dan menjadi diri sendiri. Inilah kenapa ada lirik seperti Aku mencintai diriku, Aku tak peduli pada apa yang dipikirkan orang lain, dan Aku akan menjadi diri sendiri dalam lagu itu.

Para penggemar pun mengungkapkan rasa kagum mereka terhadap video klip perdana ITZY tersebut. “Jangan pernah membandingkan lagu ini dengan single milik girlband lain. DALLA DALLA memiliki nuansa khas ITZY,” ungkap seorang netizen.

Baca juga: Klaim Setia pada Istri, Hotman Paris Masih Mengharapkan Meriam Bellina?

Lainnya berkata, “DALLA DALLA milik ITZY sangat menarik!! Aku tak pernah puas mendengarkannya.” Sementara netizen lain berkata, lagu itu punya potensi besar untuk disukai atau dikritik. “Tapi aku menyukai lagu ini. Ia terdengar catchy dan tak seperti lagu kebanyakan. Sekarang aku pendukung ITZY,” ujar netter tersebut.

Sementara itu, ITZY resmi merilis album digital perdana mereka ‘IT’z Different’ dengan DALLA DALLA sebagai lagu andalan, pada 12 Februari 2019, pada pukul 18.00 KST atau sekitar pukul 16.00 WIB.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini