nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bobby dan B.I iKON Siap Debut sebagai Sub-unit pada Mei 2019

Nurdiana, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 205 2016932 bobby-dan-b-i-ikon-siap-debut-sebagai-sub-unit-pada-mei-2019-PWO6uNEI9g.jpg Bobby dan B.I iKON (Foto: Baidu BiBobby Bar)

SEOUL - Bos YG Entertaiment, Yang Hyun Suk kembali membicarakan rencana para artisnya melalui blog pribadinya. Dalam postingan tersebut dikatakan bahwa B.I dan Bobby iKON akan membuat sub-unit yang ditargetkan akan debut pada Mei tahun ini.

Baca Juga: Sebelum ke Jakarta, iKON Bakal Buka Tur Dunia di Seoul

Yang Hyun Suk mengatakan bahwa B.I baru-baru ini mengusulkan untuk membuat album duo bersama dengan Bobby. Mendengar usulan leader pelantun Love Scenario itu, Yang Hyun Suk pun menyetujui.

B.I dan Bobby pun kini sedang sibuk menggarap album debut sub-unit pertama mereka. Jika tidak ada masalah materi, B.I dan Bobby akan langsung debut dengan full album, bukan mini album.

BI dan Bobby iKON

“Full album studio bisa dengan mudah diwujudkan bila diisi dengan lagu-lagu duo dan solo," ungkap Yang Hyun Suk seperti dikutip dari Soompi pada Selasa (12/02/2019).

"Dengan proses rekaman, syuting video musik, dan pascaproduksi, sepertinya waktu perilisan mereka akan sekitar Mei,” tambahnya.

Unit Bobby dan B.I adalah yang pertama dari iKON. Selain itu, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa iKON akan comeback dengan ketujuh membernya setelah dirilisnya album unit B.I dan Bobby.

Duet kedua rapper iKON tentunya ini sudah dinantikan para penggemar. Selain piawai dalam melantunkan rapp, keduanya juga terkenal pandai membuat lagu. Terbukti lagu Love Scenario yang mengantarkan iKON menuai kesuksesan merupakan hasil karya kedua member.

Baca Juga: Amanda Manopo Pamer Belahan Dada, Netizen: Fotonya Ngeri

Sebelumnya pada November lalu, kedua rapper ini tampil dalam acara Hungry Husband yang tayang di MBC. Dalam acara tersebut mereka diberi tugas membuat lagu untuk para pemain variety show tersebut. Setelah tiga bulan persiapan, Bobby dan B.I pun berhasil menyelesaikan proyek kolaborasi yang berjudul You Can Call Me Hyung tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini