nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Lawrence Kerap Membawa Sex Toys Koleksinya saat Bepergian

Nurdiana, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 22:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016535 jennifer-lawrence-kerap-membawa-sex-toys-koleksinya-saat-bepergian-ZyvB2ZNcw6.jpg Jennifer Lawrence (Foto: Film Red Sparrow)

LOS ANGELES - Bagi Jennifer Lawrence adalah hal wajar memiliki alat bantu seks. Untuk memenuhi hasrat seksnya, bintang The Hunger Games ini diketahui memiliki sekotak sex toys yang kerap ia bawa saat bepergian.

Saat tampil dalam wawancara bersama dengan Conan O’Brien, Jennifer Lawrence pun blakblakan soal kebiasaan aneh tersebut. Bahkan Conan O'Brien kaget dan bertanya bagimana sikap Jennifer Lawrence jika seseorang melihat koleksi sex toys miliknya.

Baca Juga: Pamer Pose Seksi Berbikini, Sophia Latjuba Tuai Pro-Kontra Netizen

Baca Juga: Hotman Paris Rayu Natasha Wilona dengan Lamborghini, Verrell Bramasta Menangis

Berbalut Gaun Bernuansa Perunggu, Jennifer Lawrence Makin Terlihat Cantik

"Apakah kamu tidak khawatir bahwa ketika kamu tinggal di sebuah hotel, maka orang dapat melihat koleksimu (sex toys). Apa dirimu tidak risih orang bisa saja melihat barang-barangmu, padahal itu semua fantasimu,” tanya O’Brien.

Mendengar pernyataan yang dilontarkan, Lawrence pun menjawab bahwa semua sex toys itu diberikan kepadanya sebagai lelucon. "Ini benar-benar lucu. Seseorang membelikanku itu (sex toys) sebagai lelucon. Itu cerita yang panjang,"

Dirinya juga menjelaskan bagaimana dirinya menyembunyikan sex toys tersebut saat seorang pelayan datang untuk membersihkan ruangannya.

"Jadi aku punya banyak sekali sex toys dengan berbagai jenis dan jika kemudian pelayan datang jadi aku seperti, 'Yah aku hanya akan mendorong ini di bawah tempat tidur sehingga dia tidak melihat semua sex toys ini.' Dia mungkin akan salah paham bahwa itu semua hanya lelucon,” jelasnya.

Namun sayang, sang pelayan mengetahui keberadaan sex toys tersebut, untuk menghindari kesalahpahaman dirinya ingin meninggalkan surat kecil yang mengatakan itu bukan miliknya.

"Kurasa dia tahu apa yang dia lakukan. Mereka ada di bawah tempat tidur. Aku ingin meninggalkan pesan seperti, 'bukan milikku' atau 'dibeli sebagai lelucon," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Berbalut Gaun Bernuansa Perunggu, Jennifer Lawrence Makin Terlihat Cantik

Aktris Jennifer Lawrence pada karpet merah Oscars 2018 di Hollywood, California, Amerika Serikat, Minggu 4 Maret 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini