nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Turki, Ayu Ting Ting Terpukau Peninggalan Sejarah Islam

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 15:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016376 liburan-ke-turki-ayu-ting-ting-terpukau-peninggalan-sejarah-islam-YCxa8ky42M.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Ayu Ting Ting cukup antusias saat ditanya mengenai perjalanan liburannya ke Turki beberapa waktu lalu. Bersama 15 anggota keluarganya, pelantun Alamat Palsu ini mengaku sempat mendatangi beberapa lokasi di Turki.

Bukan hanya mengaku senang, wanita 26 tahun ini juga merasa perjalanannya ke Turki merupakan suah pengalaman yang tak terlupakan. Bahkan ia berharap bisa kembali mengunjungi negara terbesar di perbatasan antara Eropa dan Asia tersebut.

Baca juga: Liburan ke Turki, Ayu Ting Ting Siap Go International

"(Di sana) Senang, seru, tempatnya bagus-bagus banget di sana tuh. Jadi banyak dapat foto-foto yang bagus," papar Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatam, Senin (11/2/2019).

"Seru saja, pengalaman yang baru saja bisa datang ke sana dan enggak bikin kapok sih, senang, pengin ke sana lagi," tambahnya.

Baca juga: Syahrini Pamer Foto di Apartemen Milik Reino Barrack

Tidak hanya sekedar berjalan-jalan dan menikmati keindahan kota Turki. Ayu mengaku bahwa dirinya sempat mendatangi serta mempelajari sejarah Islam di sana. Bahkan baginya, lokasi tersebut merupakan salah satu tempat yang paling mengesankan untuknya.

"Iya (saya juga belajar sejarah Islam). Wah itu sih yang enggak bisa dilupakan. Lihat banyak di situ peninggalan-peninggalan Rasullullah, kayak baju anaknya, baju cucunya, tempat dia minum, sendalnya, jenggotnya pun ada di situ," paparnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini