nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pensiun dari DPR, Anang Hermansyah Beberkan Rencana Masa Depan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 01:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 10 33 2016063 pensiun-dari-dpr-anang-hermansyah-beberkan-rencana-masa-depan-LQA5wmzQeO.jpg Anang Hermansyah. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Masa jabatan Anang Hermansyah sebagai anggota Komisi X DPR RI akan segera berakhir. Sekitar 7 bulan ke depan, posisi Anang akan segera digantikan dengan anggota dewan yang baru.

“Masa tugas saya tinggal 7 bulan lagi. Pada September 2019, akan diangkat anggota dewan yang baru yang berarti saatnya saya istirahat,” ujar Anang Hermasyah saat ditemui di kawasan Cinangka, Depok, pada Minggu (10/2/2019).

Baca juga: Anang Hermansyah Tak Ingin Lagi Jadi Anggota Dewan, Ini Alasannya

Lantas, apa yang akan dilakukan Anang Hermansyah selepas masa jabatannya di DPR berakhir? Rupanya, bapak empat anak tersebut akan kembali fokus bermusik serta menjalankan bisnis keluarga.

Bersama sang istri dan dua anak tertuanya: Aurel dan Azriel, Anang Hermansyah memang telah memulai bisnis kuliner jangka panjang. Untuk sementara, Anang mengungkapkan, dia masih akan mengandalkan pemasukan dari bisnis tersebut.

“Karena memang bisnis keluarga ini sudah berjalan dan cukup menjanjikan. Tidak mau memaksakan diri juga harus segera bermusik, karena sejauh ini memang terkendala waktu,” katanya.

Namun Anang mengungkapkan, merilis album baru adalah salah satu targetnya setelah resmi meninggalkan Senayan. “Jadi, sedang mempersiapkan album duet dengan Bunda Ashanty. Kami akan berkolaborasi dengan anak-anak. Jadi nyanyi berenam,” ungkap musisi 49 tahun tersebut.*

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Baca juga: Ditahan Polda Jatim, Vanessa Angel Jauh Lebih Religius

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah menghadiri diskusi terkait RUU Permusikan di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini