nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vina Ferina Optimistis Preman Pensiun Bisa Tembus 5 Juta Penonton

Fathnur Rohman, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 20:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 10 206 2016040 vina-ferina-optimistis-preman-pensiun-bisa-tembus-5-juta-penonton-Bw3O5dD80O.jpg Vina Ferina. (Foto: Instagram)

MAJALENGKA – Aktris Vina Ferina si pelakon Ceu Esih dalam Preman Pensiun mengaku cukup terkejut dengan kesuksesan film tersebut. Kepada Okezone, dia mengaku, tak menyangka kalau film arahan Aris Nugraha itu bisa mendulang 1 juta penonton.

“Bisa mencapai 1 juta penonton, ini seperti mukjizat. Sangat di luar dugaan kami semua. Beberapa teman aktor bahkan tidak percaya dengan hasil itu,” katanya.

Baca juga: Raih 1 Juta Penonton, si Gobang Beberkan Keunikan Film Preman Pensiun

Vina mengungkapkan, kesuksesan film Preman Pensiun sekaligus mematahkan mitos yang mengatakan, proyek adaptasi sinetron tidak akan sukses di pasaran. Toh buktinya, Preman Pensiun tetap mendapatkan tempat di hati para pencinta film Tanah Air.

Dari angka 1 juta penonton, dia berharap, Preman Pensiun bisa menembus 5 juta penonton. “Itu doa kami. Kita tidak pernah tahu hasilnya nanti. Dan semoga bisa ada sekuelnya nanti,” ujar Vina Ferina menambahkan.

Hari ini (10/2/2019), Vina bersama bintang Preman Pensiun lainnya menghadiri event Road Safety Millennial Festival yang digelar oleh Polres Majalengka. Dari pantauan Okezone, mereka bersama polisi dan beberapa komunitas lokal berjalan kaki mengelilingi alun-alun Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.*

Baca juga: Ditahan Polda Jatim, Vanessa Angel Jauh Lebih Religius

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Gaya Epy Kusnandar Cuma Pakai Singlet di Pemutaran Perdana Preman Pensiun

Aktor Epy Kusnandar mengenakan kaus tanpa lengan (singlet) saat pemutaran perdana Film Preman Pensiun di Epicentrum XXI Cinema, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini