nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara 'Pil KB' Instagram HyunA Kisruh

Nurdiana, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 15:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 33 2015349 gara-gara-pil-kb-instagram-hyuna-kisruh-rIXFhdOM6w.jpg Hyuna. (Foto: AsianJunkie)

SEOUL - Pada 7 Februari 2019, HyunA mengunggah berbagai foto permen di akun Instagram pribadinya. Permen aneka warna dan bentuk itu merupakan kudapan yang sempat populer di Korea Selatan, sekitar  era '90-an.

Menariknya, karena perbedaan bahasa, fans internasional menyalahartikan keberadaan salah satu permen tersebut. Permen berbentuk butiran kecil berwarna merah muda itu mereka sebut sebagai salah satu alat kontrasepsi.

Baca juga: HyunA dan E'Dawn Beberkan Rencana di 2019

OMG! Pil KB?” ujar akun @crazyprincess.stevina di kolom komentar. Sementara akun @talyamh menuliskan, “Ternyata, Queen (HyunA) ogah hamil.”

Sementara lainnya berharap, HyunA dan sang kekasih E'Dawn segera menikah. “Untuk apa kau mengonsumsi pil KB? Menikah saja (dengan E'Dawn) dan lahirkan 10 anak,” ujar akun @yiiieeexing.

Sementara lainnya menilai tak ada yang salah dengan HyunA menggunakan pil KB. Akun @itsjennvan misalnya berkata, “Kalaupun benda itu adalah pil KB tak ada yang salah dengan itu, bi*ch!

Hal itu ditimpali akun @esvulnere_ dengan, “Memang kenapa kalau itu pil KB? Kalian ini anak-anak atau apa? Biarkan mahluk kecil ini menjalankan hidupnya. Ya Tuhan, HyunA itu perempuan dewasa. Sekadar informasi, anak tak terbuat dari kol kan?

Setelah berbagai spekulasi, fans Korea akhirnya buka suara untuk meluruskan keberadaan butiran merah muda itu. Seorang netizen mengungkapkan bahwa benda yang dikira pil KB itu sebenarnya adalah permen rasa soda.

Saat masih kanak-kanak, permen rasa soda ini cukup populer. Jadi untuk fans internasional, ini bukan pil KB ya,” kata akun @minjinii_o_o. Netizen itu menambahkan, karena butiran itu adalah permen maka tak ada lagi yang perlu diperdebatkan.

Baca juga: Sedih Putus dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo Bantah Sudah Punya Pacar

Di luar kisruh 'pil KB’ HyunA di Instagram, penyanyi 26 tahun itu bersama E'Dawn telah menemukan agensi baru setelah didepak dari Cube Entertainment akibat skandal asmara. Keduanya kemudian  bergabung dengan P Nation, agensi baru yang didirikan PSY, pada 27 Januari 2019.

Selain HyunA dan E'Dawn, rapper Jessi juga bergabung dengan agensi tersebut. Rapper 30 tahun itu meninggalkan YMC Entertainment dan bergabung dengan P Nation pada 24 Januari 2019. Dengan begitu, Jessi menjadi artis perdana yang bergabung dengan agensi tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini