Share

Sedih Putus dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo Bantah Sudah Punya Pacar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 08 33 2015311 bantah-sudah-punya-pacar-dita-soedarjo-sedih-putus-dari-denny-sumargo-SOvZrlivFy.jpg Dita Soedarjo (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasca putus dari aktor Denny Sumargo, Dita Soedarjo mengaku belum bisa merajut asmara dengan pria baru. Bahkan ia dengan tegas mengaku bahwa dirinya belum mau untuk mencari pengganti sosok Densu.

Meski begitu, ia mengatakan bahwa dirinya tak trauma usai batal menikah dengan pria 37 tahun tersebut. Sehingga ia ingin agar kekasihnya kelak bisa langsung menjadi suaminya.

"Belum mau nyari (penganti). Gosip itu kalau yang bilang sudah (ada pengganti)," kata Dita Soedarjo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 7 Februari 2019.

 

Baca Juga:Ini Alasan Dita Soedarjo Putus Komunikasi dari Denny Sumargo

"Enggak trauma tapi sedih sajalah. Aku penginnya my next boyfriend to be my husband," tambahnya.

Sementara itu, Dita nampak membantah bahwa sosok pria yang berfoto dengannya di momen Natal merupakan kekasihnya. Ia justru mengatakan bahwa diantara dirinya dan Densu, sang mantanlah yang akan menikah duluan. Walau Densu merupakan sosok pria pemilih.

"Yang kemarin di Natalan, itu cuma teman, teman saya, teman lama. Enggak ada yang spesial. Kayaknya Denny duluan yang bakal dapat (pasangan)," papar Dita.

"Tapi kayaknya belum, mungkin entar. Dia orangnya milih-milih. Dia enggak gampang, padahal banyak yang mau, karena dia baik orangnya," sambungnya.

Soal kriteria dan kapan dirinya akan kembali merajut asmara dengan pria lain, bos salah satu gerai es krim ini mengaku belum terpikirkan hal itu. Namun Dita mengaku sudah memiliki kriteria pria yang kelak akan ia pilih sebagai kekasihnya.

"Aku pengin sendiri dulu, soalnya kalau enggak bisa bahagiain diri sendiri cowok-cowok kasihan. Too much responsibility," ucapnya.

"Kalau kriteria cowok idaman.. Yang takut sama Tuhan. Sama cocok sajalah," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini