nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet Hangout Bareng di L.A

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 13:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 08 33 2015278 serunya-jennie-blackpink-dan-irene-red-velvet-hangout-bareng-di-l-a-aikWu4uaDm.jpg Irene dan Jennie (Foto: Allkpop)

SEOUL- Persahabatan antara girl grup kenamaan Korea, BLACKPINK dan RED Velvet memang menarik perhatian penggemar. Belum lama ini, Jennie BLACKPINK serta Irene RED Velvet terlihat hang out bareng di Amerika.

Melansir Allkpop, Jumat (08/02/2019) kabar tersebut menyeruak usai beredar foto-foto yang memperlihatkan keduanya sedang berada di sebuah restoran di Los Angeles. Dalam foto tersebut, Irene mengenakan baju putih tampak sedang memotret wanita didepannya yang diduga Jennie BLACKPINK.

Fans pun semakin yakin bahwa yang difoto Irene adalah Jennie, lantaran pada hari yang sama Mantan kekasih Kai EXO itu menguplod beberapa foto yang menunjukan hasil jepretan di restoran tersebut.

 

Tak hanya itu, rupanya Lisa BLACKPINK juga ikut hangout bersama Irene dan Jennie. hal itu terlihat dari postingan Jennie yang mengunggah fotonya bersama Lisa BLACKPINK.

Baca Juga: Gara-Gara Gerakan Ini, Leeteuk Super Junior Dituding Lecehkan Irene Red Velvet

Para penggemar kedua grup tersebut pun merasa senang dengan persahabatan keduanya.

"Saya mendukung persahabatan mereka!" ujar penggemar. Penggemar lain menimpali, "Yesss Black Velvet itu asli," , "Aku butuh lebih banyak dari Irene x Jennie,” timpal penggemar.

Sebelumnya interaksi antara Jennie dan Irene memang bukan kali ini saja terjadi. Di setiap kesempatan acara penghargaan musik, keduanya sering menunjukan momen-moment yang menggemaskan di atas panggung. Meski sibuk, baik Irene dan Jennie sering menyempatkan waktu untuk pergi bersama.

Irene dan Jennie sendiri pertama kali bertemu di sebuah salon yang sama, setelahnya keduanya menjadi dekat dan menjalin pertemanan hingga sekarang.

Dalam acara Idol Room tahun 2018, Irene mengungkapkan jika dirinya adalah orang yang pemalu dan sulit untuk menyapa orang lain terlebih dahulu.

“Sangat sulit bagiku menjadi dekat dengan orang lain tetapi dia (Jennie) datang kepadaku terlebih dahulu, dan memanggilku ‘Unnie’,” pungkas Irene.

 

Sementara itu, kedatangan Irene ke Los Angeles untuk menggelar konser grupnya, Red Velvet yang bertajuk “ REDMARE”. Sedangkan, BLACKPINK dijadwalkan tampil di acara 'The Late Show with Stephen Colbert' and 'Good Morning America.'

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini