nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BLACKPINK dan WINNER Akui Pernah Diteror Mahluk Gaib di Kantor YG

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 18:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 33 2014977 blackpink-dan-winner-akui-pernah-diteror-mahluk-gaib-di-kantor-yg-vBHAZI4Wgy.jpg BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL – YG Building, kantor pusat YG Entertainment yang berlokasi di Mapogu, Seoul itu boleh saja berperawakan modern dengan desain futuristik. Namun sejak lama gedung itu dikenal angker dan berhantu.

Tak sekadar desas-desus, para artis YG Entertainment pun sempat menuturkan pertemuan mereka dengan para ‘penghuni’ gedung tersebut. Jisoo dan Lisa, dua personel BLACKPINK misalnya, sempat mengalami teror gaib di gedung itu setelah sebelumnya hanya mendengar dari artis lain.

Baca juga: Raih 10 Juta Subscriber, Atta Halilintar Tunaikan Nazar Bangun Masjid

Jisoo BLACKPINK mengaku, pernah mengalami kejadian menyeramkan saat berada di ruang latihan YG Building. “Aku dan Lisa pernah melihat hantu di tempat yang sama. Hantu-hantu itu ada di lemari yang ada di ruang latihan dance,” ujar Jisoo seperti dikutip dari Koreaboo, pada Kamis (7/2/2019).

Kejadian serupa sebenarnya pernah dialami Kang Seung Yoon, salah satu personel boyband WINNER. Dia mengaku, keempat personel WINNER pernah bertemu seorang perempuan ‘aneh’ di gedung tersebut. Pelawak Kang Ho Dong kemudian menimpali cerita Kang Seung Yoon tersebut.

“Aku sudah berkali-kali ke YG Building untuk syuting. Terus terang, sistem keamanan mereka membuat mustahil bagi siapapun untuk masuk ke sana,” ujar Kang Ho Dong. Pernyataan itu kembali ditimpali Seung Yoon dengan, “Tepat! Justru karena itulah kami sangat terkejut ada sosok itu di sana.”

Menurut Seung Yeon, pertemuan mereka dengan ‘perempuan’ itu terjadi saat sedang menggarap salah satu album mereka. Perempuan tersebut, menurut leader WINNER itu masuk ke studio rekaman lalu duduk di salah satu kursi dengan percaya diri.

Baca juga: Petisi 'Rok Mini' Berbuah Manis untuk BLACKPINK

Awalnya, menurut Seung Yoon, dia dan member WINNER berasumsi bahwa perempuan itu adalah salah seorang staf YG Entertainment. Namun ketika mereka bertanya, siapa ‘perempuan’ itu hantu tersebut memberikan jawaban.

“Perempuan itu bilang, ‘Aku hantu. Jadi tolong jangan pedulikan aku,” kata Seung Yoon. Jawaban itu, diakuinya, sempat membuat para personel WINNER panik.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini