nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Bo Young Melahirkan Anak Kedua pada Perayaan Imlek

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 15:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 33 2014413 lee-bo-young-melahirkan-anak-kedua-pada-perayaan-imlek-pigi9utlpy.jpg Lee Bo Young. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Pasangan selebriti Korea Ji Sung dan Lee Bo Young kini tengah berbahagia. Pasalnya, bertepatan dengan Tahun Baru China pada 5 Februari 2019, mereka dikaruniai bayi laki-laki.

Kabar bahagia itu dibagikan Ji Sung kepada lebih dari 1 juta pengikutnya di Instagram, pada Selasa (5/2/2019). “Kwak Bo Ah sudah lahir. Selamat datang Bo Ah dan tumbuhlah dengan sehat. Aku mencintaimu,” tulis Ji Sung sebagai keterangan foto.

Baca juga: Lee Bo Young Akan Restui Sang Putri Jadi Aktris, Jika..

Berita kelahiran Bo Ah tersebut juga dikonfirmasi oleh agensi kedua orangtuanya. Dalam keterangannya, Namoo Actors mengungkapkan, Ji Sung dan istrinya, Lee Bo Young telah dikaruniai seorang anak lelaki.

"Seluruh keluarga sangat bahagia menyambut Kwak Bo Ah. Kami selaku agensi Ji Sung berterima kasih atas doa dan ucapan selamat yang telah kalian berikan," ujar Namoo Actors seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (6/2/2019).

Enggan ketinggalan, Fly Up Entertaiment selaku agensi yang menaungi Lee Bo Young juga memberikan pernyataan serupa. Agensi tersebut mengatakan, Kwak Bo Ah lahir sedikit lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan. Namun saat ini, baik ibu maupun sang bayi dalam kondisi sehat.

Kwak Bo Ah merupakan anak kedua Ji Sung dan Lee Bo Young, yang pada 12 Juni 2015 telah dikaruniai seorang putri bernama Kwak Ji Yu. Pasangan ini mengawali kisah cinta mereka di lokasi syuting Save The Last Dance, pada 2004.

Sempat kucing-kucingan dengan media terkait asmara mereka, Ji Sung dan Lee Bo Young akhirnya go public pada 2007. Setelah 6 tahun berpacaran, keduanya sepakat melenggang ke gerbang pernikahan, pada 2013.

Baca juga: Ternyata, Polisi Sudah 'Kode' Della Perez sebelum Layangkan 'Surat Cinta'

Dalam sebuah wawancara pada September 2018, Ji Sung mengungkapkan Lee Bo Young mengubahnya menjadi pribadi yang lebih baik. "Sejujurnya saat kesulitan, aku akan mengutamakan orangtua dan adik-adikku. Sehingga, aku menjadi satu-satunya orang yang menanggung permasalahan itu," katanya kala itu.

Lebih lanjut, Ji Sung menambahkan, "Tapi sejak aku bertemu istriku, kami berpacaran hingga akhirnya menikah, dia adalah orang yang menyadarkan aku tentang kelemahanku. Awalnya itu membuatku sedih tapi kemudian aku bersyukur padanya."*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini