nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BLACKPINK Bakal Jadi Bintang Tamu di Acara Good Morning America

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 09:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 06 33 2014141 blackpink-bakal-jadi-bintang-tamu-di-acara-good-morning-america-HGC8LncSoF.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

LOS ANGELES - BLACKPINK makin meluaskan popularitas mereka di pasar musik Amerika. Kali ini, girlband YG Entertainment itu baru saja dikonfirmasi akan tampil di acara TV Amerika, yakni Good Morning America (GMA).

Baca Juga: Deretan Lagu Hits BLACKPINK yang Sukses Tembus Chart Billboard

Lewat akun Twitter resminya, tim GMA mengumumkan pada Selasa (5/2/2019) bahwa BLACKPINK akan menjadi bintang tamu di acara mereka pada 12 Februari 2019. Tak hanya hadir, Lisa cs juga akan tampil secara live di studio GMA yang terletak di Time Square.

"Selasa minggu depan, BLACKPINK akan tampil live di studio di Time Square untuk debut acara pagi mereka di Amerika. Apakah kalian siap?" demikian tulis tim GMA.

Pengumuman ini langsung disambut baik oleh Blinks, sebutan fans BLACKPINK, di seluruh dunia. Hashtag #BLACKPINKonGMA bahkan sempat menjadi trending topic dunia.

"Dari proyek anniversary 2 tahun hingga akhirnya tampil di Time Square," komentar @ultchaelis sembari mengunggah video BLACKPINK yang tampil di billboard Time Square.

"Tak ada kata-kata yang bisa menunjukkan betapa bangganya aku pada mereka," sambung @intoblackpivk.

Penampilan BLACKPINK di Good Morning America nanti hanyalah awal dari rangkaian aktivitas grup pelantun BOOMBAYAH itu di Negeri Paman Sam. Selain di Good Morning America, mereka juga telah dikonfirmasi untuk tampil di festival musik tahunan terbesar Amerika, yakni Coachella.

BLACKPINK menjadi satu-satunya grup wanita Korea yang akan hadir dalam festival itu. Nantinya BLACKPINK akan tampil pada 12 dan 19 April 2019 bersama DJ Snake,Childish Cambeno, Jaden Smith, dan musisi lainnya.

Baca Juga: Ditatap Ariel 'Noah' di Rising Star Indonesia, Rossa: Jangan Dekat-dekat!

Grup besutan YG Entertaiment ini telah mendapat perhatian besar dari produser musik di Amerika usai lagu hit nya DDU-DDU-DDU pada tahun 2018 lalu. Mereka juga bergabung dengan agensi Amerika Serikat, Interscope Record dan Universal Music. BLACKPINK juga sukses berkolaborasi bersama penyanyi DUA LIPA dalam lagu Kiss and Make Up.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini