nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Addie MS Diserang, Kevin Aprillio Balas Cuitan Faldo Maldini

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 21:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 01 33 2012682 addie-ms-diserang-kevin-aprillio-balas-cuitan-fablo-maldini-9mtqhMrI86.jpg Kevin Aprilio (Foto: Okezone)

JAKARTA Kevin Aprillio ikut menanggapi soal saling balas cuitan diantara musisi Addie MS dengan politisi Faldo Maldini di Twitter. Cuitan tersebut berisi mengenai ketidaktahuan Faldo akan sosok Addie MS sebagai seorang musisi terkenal di Indonesia.

Kevin Aprillio memang tidak turut membantu untuk menunjukkan profil mengenai Addie MS kepada Faldo. Namun secara langsung putra sulung Addie tersebut memberikan saran untuk saling menghormati pilihan masing-masing.

“Top mas Faldo. Berbeda pilihan dengan ayah saya tidak apa-apa. Yang penting bisa berhubungan baik,” tulisnya, Kamis (31/1/2019).

 Addie MS

Soal pilihan yang disebutkan oleh Kevin tersebut, langsung dikaitkan netizen dengan politik. Mengingat jika Faldo adalah seorang politisi, Kevin disarankan agar tidak mengulangi perbuatan Fablo yang dianggap tidak mencerminkan sosok calon wakil rakyat.

“Mas kevin nanti kalo misalnya terjun ke politik, pakai politik yang sehat dan santun ya, jangan sampai kayak gitu,” tulis netizen.

Respons lain juga dituliskan oleh netizen yang menuliskan, “Kenapa sih calon wakil rakyat gak bisa kasih contoh untuk sopan sama orang yg lebih tua? :'(“ katanya.

Kevin Aprilio

Saling berbalas tweet diantara Faldo Maldini, Addie MS hingga Kevin Aprillio diketahui berawal dari unggahan suami Memes itu mengenai pertanyaan soal editan poster di sebuah mobil. “Lagi rame hoax editan poster mobil yang nutupin wiper mobil ya? Itu maksudnya gimana sih? *kepo*," tulis Addie MS (31/1/2019).

Tanpa menyebutkan nama, salah satu nama di Tweet tersebut, salah satu netizen lantas mem-mention Faldo, politisi dari salah satu partai. "Bang Faldo Maldini diomongin sama musisi beken Addie MS nih. Jawab doong," tulis netizen tersebut.

Atas mention tersebut, Faldo lantas membalas mengenai ketidaktahuan dia mengenai sosok Addie MS dan lebih mengenal pedangdut Rhoma Irama. “Siapa Bapak @addiems? Lagu beliau yang mana? Orang kampung saya hapalnya lagu Bang Haji Rhoma Irama. Mohon pencerahan,” tulisnya.

Tidak perlu menunggu lama, Addie MS kemudian membalas mengenai siapa dirinya. “Saya? Saya bukan siapa-siapa, nak. Hanya pengamen biasa, sukses ya,” kata Addie.

Jawaban Addie MS soal ‘pengamen’ lantas ditanggapi oleh Faldo. Ia berujar tidak akan sungkan untuk menghadiri acara music yang digelar Addie MS. “Semangat terus, Bapak menghibur masyarakat Indonesia. Kalau ngamen di Kab. Bogor, kabari ya, InsyaAllah saya samperin,” kata Fablo.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini