Cerita Proses Nikah Dadakan, Novi Eks Cherrybelle: Deg-Degan Banget!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 01 33 2012465 cerita-proses-nikah-dadakan-novi-eks-cherrybelle-deg-degan-banget-DJsqi9YAYo.jpg Novi Eks Cherrybelle dan Suami (Foto: Instagram/@noviherlina)

JAKARTA - Mantan personel girlband Cherrybelle, Novi Herlina rupanya sudah resmi menikah dengan pria bernama Diaz pada Desember 2018 lalu. Kendati begitu, untuk resepsinya sendiri, pasangan ini baru mengelarnya pada 26 Januari 2019 kemarin.

Baca Juga: 'Ditawar' Rp100 Juta untuk Kencan, Wilda Always: Gue Rp5 Miliar!

Menariknya, pasangan ini rupanya melangsungkan pernikahan secara mendadak dimana prosesi lamaran hingga akad nikah hanya berjarak 1 minggu. Sontak hal itu yang membuat Novi eks Cherrybelle gugup.

Novi Eks Cherrybelle

“Lebih ke persiapan (mendadak), jadi waktu lamaran ke akad nikah cuma 1 minggu. Jadi orang-orang bertanya-tanya lamarannya dari minggu kemarin kan,” ungkap Novi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (1/2/2019).

“Jadi lebih ke akad nikah pertanyaan. Terus nikahnya kilat. Karena November itu 2018 kita masih santai belum cari vendor. Harusnya kalau kita mau nikah, satu tahun sebelumnya, mempersiapkan jadi kita pas ultah aku 22 November belum ada undangan ya, awal Desember baru deh,” sambungnya.

Lebih lanjut, Novi menuturkan jika ide untuk menikah dadakan itu datang dari sang suami. Tak hanya dirinya yang syok, petugas KUA yang mengurus pernikahan mereka pun dibuat terkejut.

“Iya deg-degan banget apalagi persiapannya cuma 2 minggu. Ngomong-ngomong, buat lamaran, persiapan hampir 100 persen, terus tiba 2 minggu sebelum lamaran, dia bilang, ‘Kenapa enggak langsung nikah aja?’ Wah itu aku syok banget sih,” paparnya.

Baca Juga: Diam-Diam, Novi Eks Cherrybelle Sudah Menikah

“Yang lebih syok KUA-nya, karena persiapan nikah itu paling minimal 16 hari kerja, tapi kita itu cuman 14 hari kerja. Dan alhamdulilah KUA menyanggupi dan tanggal 22 Desember bukti nikahnya juga udah ada dicetak,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini