nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Encounter Kelar, Park Bo Gum Bersiap Rilis Lagu Debut Jepang

Nurdiana, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 19:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 01 205 2012625 encounter-kelar-park-bo-gum-bersiap-rilis-lagu-debut-jepang-Zaw4DIpChj.jpg Park Bo Gum (Foto: kkarigum)

SEOUL- Park Bo Gum baru saja menyelesaikan dramanya bersama Song Hye Kyo yang berjudul Encounter. Selesai dengan proyek aktingnya, Park Bo Gum pun langsung beralih ke dunia tarik suara.

Baca Juga: Tampilan Baru Song Hye Kyo Ini Buat Netizen Terkesima

Tak mau menyianyiakan kemampuan suara yang dimilikinya, Park Bo Gum kini siap debut di Jepang dengan merilis lagu berjudul Bloomin. Bukan hanya Bloomin, pemain Reply 1988 ini juga diketahui akan merilis lagu lainnya, yaitu Shining Future pada 20 Maret 2019 mendatang.

Park Bo Gum

“Saya senang karena saya dapat menyapa penggemar Jepang saya melalui single album ini. Saya ingin mengirim pesan hangat dan cinta untuk kalian semua melalui lagu saya. Saya akan mencoba menunjukkan sisi baru dari diri saya. Tolong dukung saya,” ungkapnya seperti dikutip dari Soompi, Jumat (1/2/2019).

Menanggapi berita tersebut, Blossom Entertaiment selaku agensi yang menaungi Park Bo Gum mengonfirmasi kabar itu. Agensi yang juga menaungi Song Joong Ki ini menuturkan jika sang aktor akan debut di Negeri Sakura itu.

"Memang benar bahwa Park Bo Gum merilis single debutnya di Jepang. Dia mendapatkan lagu original dan Park Bo Gum berpartisipasi sebagai penyanyi," tutur agensi.

Meski tidak mengawali karier sebagai seorang penyanyi, Park Bo Gum sudah terlebih dahulu mencicipi dunia tarik suara dengan mengisi soundtrack drama. Di tahun 2016 lalu, Park Bo Gum mengisi soundtrack drama yang ia bintangi, Moonlight Drawn by Clods.

Baca Juga: Park Bo Gum Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Aktor kelahiran 1993 ini juga baru saja merilis lagu bertajuk Let’s Go See the Stars yang dirilis pada Oktober 2018 lalu. Kini, MV lagu yang berdurasi 3 menit ini sudah ditonton sebanyak 2,5 juta kali di Youtube.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini