nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dul Jaelani Gantikan Peran Ahmad Dhani di Dewa 19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 31 205 2012168 dul-jaelani-gantikan-peran-ahmad-dhani-di-dewa-19-ick30o7tJI.jpg Dul Jaelani (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ditetapkannya vonis penjara untuk Ahmad Dhani ikut berdampak pada persiapan manggung Dewa 19. Sebab dalam waktu dekat, band legendaris asal Surabaya bakal menggelar konser di Negeri Jiran, Malaysia.

Beruntung, darah musisi Ahmad Dhani juga mengalir dalam nadi seorang Dul Jaelani. Pihak manajemen Dewa 19 tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Dhani dalam konser mendatang.

"Alhamdulillah, saya yang ditawarkan dari pihak manajemen Dewa 19 untuk menggantikan ayah saya," ungkap Dul di kawasan Kuningan, Jakarta, (31/1/2019).

Baca Juga: Ditanya Sosok Ayah, Dul Jaelani: Dia Pejuang Beridealis Tinggi

Dul Jaelani saat konser bersama Band Dewa di Malaysia

Tak butuh waktu lama juga bagi Dul Jaelani untuk menerima tawaran tersebut. Baginya, hal itu merupakan kesempatan langka yang mungkin hanya akan terjadi sekali seumur hidup.

"Siapa yang enggak nerima ya, menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19," tuturnya.

Namun di sisi lain, Dul Jaelani juga merasakan tekanan luar biasa. Meski sudah sempat berlatih bersama personel Dewa 19 yang lain, rasa gugup tetap hinggap dalam benak putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Ini konser paling nervous," pungkas Dul. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantik Aaliyah Massaid, Putri Reza Artamevia yang Dijodohkan Maia untuk Dul

Aaliyah memberikan senyuman sambil menutup salah satu matanya. (Foto: Instagram aaliyah.massaid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini