Injak Usia 50 Tahun, Gugun Gondrong Ingin Punya Pendamping

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 30 33 2011521 injak-usia-50-tahun-gugun-gondrong-ingin-punya-pendamping-RbXak4pTqH.jpg Foto: Revi C Rantung/Okezone

JAKARTA - Tepat hari ini, Rabu (30/1/2019), presenter Gugun Gondrong berulang tahun yang ke-50. Dirayakan di kediamannya kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Gugun tampak ditemani oleh sang ibunda, Tuning Sukobagyo dan beberapa rekan artis lainnya seperti, Rico Ceper hingga Eddies Adelia.

Kendati tak bisa berbicara banyak lantaran keterbatasannya usai mengidap penyakit tumor otak, Gugun merasa senang ketika para teman-temannya datang.

“Senang aja, senang banget yah alhamdulilah,” jawab singkat Gugun Gondrong.

Lebih lanjut, ada sebuah harapan yang ingin dicapai Gugun saat menginjak usia 50 tahun, dimana Gugun sepertinya ingin memiliki pendamping. Sembari tertawa Gugun rupanya ingin memiliki istri yang cantik.

“Yang cantik dong (pendampingnya),” lanjutnya.

Baca juga: Kabar Terbaru Gugun Gondrong yang Saksikan Tim Kesayangan Persija

Sementara itu, sang ibunda juga mengharapkan hal yang sama seperti apa yang dikatakan oleh Gugun. Terlebih seorang sosok perempuan yang bisa mengurus Gugun Gondrong.

“Yah pendamping yang bisa dampingi dia, yang bisa mengurus dia dengan tulus dan ikhlas menerima mas Gugun itu yang penting itu,” tambah Tuning.

Kendati demikian, melihat sang anak yang telah menginjak usia 50 tahun tentu sangat bersyukur. Apalagi dirayakan bersama banyak teman-teman dari Gugun merupakan hal sangat membahagiakan.

“Yah betul-betul merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi mas Gugun karena sahabat-sahabat ini sangat berkesan,” ujar Ibunda lagi.

Baca juga: Sempat Bersitegang, Vanessa Angel Akhirnya Bertemu dan Cium Tangan sang Ayah

“Sangat berkesan untuk dia pada masa aktif sebagai entertainment juga sebagai presenter, dimana mereka banyak belajar pada mas Gugun. Jadi memang mereka itu lahir di sini, kebanyakan mereka ada bakat kemudian mas Gugun membimbing mereka dan rumah ini merupakan markas bagi para presenter ada yang menjadi artis ada juga yang main sinetron pokoknya macem macem di sini ada banyak sekali,” pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini