nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayahnya Mulai Pulih, Ini Harapan Putra Ustaz Arifin Ilham

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 05:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 29 33 2011144 ayahnya-mulai-pulih-ini-harapan-putra-ustaz-arifin-ilham-wIavBtXlLi.jpg Ustadz Arifin Ilham (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham yang berangsur membaik mendapat sambutan positif dari putranya, Muhammad Alvin. Optimis akan kesembuhan sang ayah, Alvin pun berharap Ustaz Arifin Ilham segera diperbolehkan pulang dan mulai berdakwah lagi.

"Doakan supaya bisa secepatnya balik ke Tanah Air dan berdakwah lagi ya, amin," ucapnya lewat postingan Instagram, dikutip Okezone, Selasa (29/1/2019).

Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham saat ini tengah menjalani pengobatan di Penang, Malaysia.

 

Baca Juga: Dipo Latief Jenguk Ustadz Arifin Ilham, Netizen Singgung Nikita Mirzani

Langkah medis tersebut diambil lantaran kondisi kanker kelenjar getah bening yang dialami sang pendakwah sempat memburuk.

Keputusan keluarga membawa Ustaz Arifin Ilham berobat ke Negeri Jiran ternyata mulai membuahkan hasil. Perlahan, Ustaz Arifin Ilham kembali menemukan kemampuan fisiknya yang sempat hilang akibat serangan sel kanker.

Beberapa diantaranya seperti yang dikabarkan Muhammad Alvin dalam postingan Instagram. Kata Alvin, Ustaz Arifin Ilham sudah mulai bisa berbicara lagi serta melakukan aktivitas-aktivitas kecil.

 

Sekarang sudah mulai bisa bicara meskipun suara masih pelan, sudah mulai bisa jalan-jalan, bahkan setiap Subuh sudah mulai ke masjid lagi," kisahnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Kondisi Terbaru Kesehatan Ustadz Arifin Ilham di Malaysia

Dalam foto ini Ustadz Arifin Ilham tengah duduk sambil memegang makanan. (Foto: Instagram @alvin_411)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini