Luna Maya Lebih Pilih Atta Halilintar ketimbang Ariel NOAH, Ini Alasannya

Nurdiana, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 29 33 2010863 luna-maya-lebih-pilih-atta-halilintar-ketimbang-ariel-noah-ini-alasannya-YGhSH7lpbN.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTALuna Maya tampil sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Atta Halilintar. Dalam video yang diunggah pada 28 Januari 2019 itu, Atta meminta Luna memilih antara dirinya atau Ariel NOAH.

Lalu siapa yang menjadi pilihan aktris Suzanna tersebut? Tanpa berpikir panjang, Luna menjawab, dia lebih memilih Atta. Jawaban Luna itupun sukses membuat sulung dari Gen Halilintar itu terkejut. “(Aku) sukanya sama Atta,” ujar Luna sambil menggoda YouTuber dengan 9,5 juta subcriber tersebut.

Eksistensi Luna Maya dalam Dunia Fashion pada Luna Habit Fashion Show

Baca juga: Blakblakan, Atta Halilintar Akui Sempat Naksir Laudya Cynthia Bella

Terkait alasannya memilih Atta, Luna mengaku, ada dua alasan. Pertama, dia belum pernah berpacaran dengan pria yang lebih muda. “Yang terakhir sih lebih muda setahun dari aku. Apa itu bisa dibilang brondong?” kata perempuan 35 tahun tersebut.

Kedua, saat ini menjalin hubungan dengan mantan kekasih tak menjadi prioritasnya. “Enggak dulu deh (untuk balikan dengan mantan pacar). Kalau dibilang masih sayang ya pasti ada. Karena yang namanya perasaan tak bisa hilang dalam sekejap apalagi kami bertahun-tahun bersama,” imbuhnya.

Atta kemudian menanyakan alasan Luna mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih. Terkait pertanyaan itu, Luna menjelaskan, alasan utamanya karena ketidakcocokan dan perbedaan persepsi.

“Kalau orang dewasa, permasalahan dalam hubungan biasanya tentang prinsip. Bukan masalah perselingkuhan. Kalau selingkuh mah itu waktu sekolah dan kuliah dulu,” kata Luna melanjutkan.

Baca juga: Deretan Mobil Mewah Sule, Paling Mahal Berbanderol Rp3 Miliar!

Lalu apa yang membuat Luna masih betah menjomblo setelah putus dari Reino Barack, pada September 2018? Aktris Sabrina itu menjelaskan, sampai saat ini dia belum menemukan pria terbaik untuk dijadikan kekasih.

Luna tak menampik, banyak pria yang berusaha untuk mendekati dan menjadikannya sebagai pacar. Namun menurut dia, asmara itu soal hati yang harus menemukan kesesuaian. “Iya, jadi seperti kail dan umpan saling terkait baru bisa nangkap kan?”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini