Share

Gara-Gara Foto BLACKPINK, Dispatch Tuai Komentar Pedas Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 26 33 2009786 gara-gara-foto-blackpink-dispatch-tuai-komentar-pedas-netizen-iijsvB6CvC.jpg Jennie 'BLACKPINK'. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL – Dispatch kembali diserang netizen Korea. Hal itu bermula ketika media hiburan tersebut mengunggah foto-foto para member BLACKPINK di bandara lewat media sosial, pada 25 Januari 2019.

Layaknya foto fashion airport, Dispatch juga memperlihatkan pilihan busana para member BLACKPINK lewat unggahan tersebut. Namun, dari keempat unggahan mereka foto Jennie yang paling ramai dikomentari netizen.

Baca juga: Haters BLACKPINK Ini Jadi Fans Setelah Dikasih Jepit Rambut Jennie

Dibandingkan ketiga rekannya yang hanya mendapatkan sekitar 500-an komentar, foto mantan kekasih Kai β€˜EXO’ itu mendulang lebih dari 3.000 celoteh para netizen. Mayoritas warganet menyudutkan Dispatch, karena menjadi media pertama yang membongkar hubungan asmaranya dengan Kai.

β€œSi*lan! Setelah berita putus mereka dirilis, sekarang kalian (Dispatch) merilis foto Jenie? Kalian memang tidak tahu malu!” ujar seorang netizen. Hal itu diamini penggemar BLACKPINK lainnya.

Para BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) juga meminta agar Dispatch memberikan ruang privasi kepada Jennie. β€œApa yang terjadi dengan kalian, Dispatch? Apa kalian b*doh? Biarkan Jennie sendiri. Dia dan Kai putus karena pemberitaan kalian. Selamat!” ujar lainnya.

Namun di antara ujaran kebencian tersebut, ada pula segelintir netizen yang berterima kasih kepada Dispatch karena telah mempublikasikan hubungan Jennie dan Kai. β€œAku tak mengerti kenapa kalian sangat membenci Dispatch,” ujar seorang netter.

Dia menambahkan, β€œSetahuku, karena Dispatch lah kalian mengetahui skandal percintaan para idol K-Pop. Tapi kenapa setelah idol kalian putus, kalian malah membenci Dispatch. LOL (tertawa keras).”

Sebelumnya, kabar kandasnya hubungan asmara Jennie dan Kai telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment, pada 25 Januari 2019. Sayangnya, agensi yang menaungi Kai itu tidak menjelaskan secara detail alasan dan kapan tepatnya kedua idol itu mengakhiri hubungan mereka.

β€œBenar bahwa Kai dan Jennie telah berpisah belum lama ini,” ujar perwakilan SM Entertainment singkat.

Baca juga: Honor Manggung Female DJ Bisa Capai Rp70 Juta per Jam

Rumor yang beredar menyebutkan, Jennie dan Kai sepakat mengakhiri hubungan mereka untuk bisa fokus pada karier mereka masing-masing. Sehingga status hubungan keduanya saat ini hanya sebatas senior dan junior.

β€œKai dan Jennie akan melakukan yang terbaik untuk membesarkan karier mereka. Selain itu, keduanya juga sepakat untuk mendukung karier satu sama lain,” ungkap seorang sumber dalam program funE yang ditayangkan SBS.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini