nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Segera Menikah, Yuanita Christiani Kenang Masa 6 Tahun Jomblo

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 10:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 26 33 2009628 segera-menikah-yuanita-christiani-kenang-masa-6-tahun-jomblo-dLyVkvhkvC.jpg Yuanita Christiani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Yuanita Christiani tak lama lagi akan melepas status lajang dengan dinikahi oleh pria pujaannya. Presenter 32 tahun ini terlihat begitu bahagia dalam menyambut hari spesialnya.

Baca Juga: Yuanita Christiani Beberkan Awal Mula Pertemuan dengan Kekasih

Kebahagiaan Yuanita dan kekasih ini ternyata melalui proses pencarian dan penantian yang cukup panjang. Sebelumnya, bintang film Mahabrata ini sempat berstatus jomblo selama 6 tahun.

"Karena ternyata sabar itu memang enggak ada batasnya. 6 tahun single dan terus menanti, proses yang enggak mudah, melelahkan," tulis Yuanita, bercerita di Instagramnya.

Yuanita Christiani

Dalam proses penantian itu, tak jarang Yuanita merasa terbawa perasaan. Terlebih, saat melihat satu persatu teman mulai meninggalkan status lajang.

"Lihat teman kanan kiri udah 'keduluan' pasti secara manusia ada sedih dan bapernya. Normal, wajar dan sangat manusiawi," tambahnya.

Akan tetapi, setelah menjalani proses tersebut, Yuanita akhirnya mendapat kebahagiaan di waktu yang tepat. Yuanita pun kini merasa lebih mantap untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Yuanita Christiani

"Tapi setelah flashback, memang sekarang saat yang paling tepat buat saya karena hati dan pikiran sudah matang juga siap. Rencananya Tuhan memang paling TOP ❤," pungkasnya.

Seperti diketahui, Yuanita Christiani mendapatkan kejutan berupa lamaran romantis dari kekasihnya pada pertengahan Juli lalu. Butuh waktu empat tahun berpacaran hingga akhirnya membuat wanita 32 tahun tersebut mantap menerima pinangan sang pengusaha yang masih enggan ia beberkan namanya.

Baca Juga: Nia Ramadhani & Iqbaal Ramadhan Foto Bareng, Netizen: Pantas Jadi Pacarnya

Momen bahagia itu sempat diabadikan dua sahabat Yuanita yakni Maya Septha dan Sandra Dewi, lewat media sosial. Maya misalnya, mengunggah momen ketika Yuanita tampak menangis terharu melihat sang kekasih berlutut sambil menyodorkan cincin kepadanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini