Gara-Gara Pevita Pearce, Luna Maya Tolak Ngobrol dengan Ariel 'Noah'

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 33 2009326 gara-gara-pevita-pearce-luna-maya-tolak-ngobrol-dengan-ariel-noah-TcGtxmUHTm.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Luna Maya dikejutkan oleh teman-teman satu gengnya di acara Suka Suka Sore MNC TV. Ayu Dewi menggunakan handphone Iwet Ramadhan menelpon mantan kekasih Luna, yaitu Ariel Noah.

Awalnya, Luna memang seperti tidak percaya, tapi setelah mendengar suara Ariel, Luna langsung menunjukkan ekspresi terkejut dengan membelalakan sepasang matanya. Tak cukup sampai situ saja, Luna bahkan dijebak oleh Ayu Dewi, hingga dia akhirnya dapat menyapa Ariel, bahkan berbincang-bincang singkat bertukar kabar.

Banyak yang berharap Luna Maya bisa kembali ke pelukan Ariel Noah. Namun sayangnya beberapa waktu belakangan berhembus kabar Ariel Noah memiliki hubungan spesial dengan Pevita Pearce.

Baca juga: Ariel 'Noah' Nonton Bareng Pevita Pearce, Netizen: Pakai Baju Couple

Keduanya bahkan pernah tertangkap basah saat jalan bersama. Ariel dan Pevita terlihat membeli popcorn di salah satu bioskop di Jakarta. Momen kebersamaan Ariel dan Pevita ini juga terekam dalam video yang yang berdurasi kurang dari satu menit. Dalam video itu terlihat keakraban di antara keduanya.

Masih terkait dengan hubungan antara Ariel Noah, Luna Maya, dan Pevita Pearce, dalam tayangan sore yang dipandu Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, dan Luna Maya, lagi-lagi Luna diolok oleh Ayu Dewi. Masih menggunakan handphone Iwet seperti pada episode sebelumnya, Ayu Dewi kembali menelepon Ariel Noah.

Baca juga: Rebutan Ahok, Dinar Candy Minta Vote Netizen

Akan tetapi, tanpa diduga, meski sebelumnya Luna Maya dan Ariel Noah sempat bercakap-cakap lewat sambungan telepon, nyatanya saat kembali dihubungi, perempuan yang dilahirkan di Denpasar ini kembali menunjukkan reaksi yang hampir sama. Luna Maya lagi-lagi terlihat gugup dan ketika bicara pelafalan kalimatnya menjadi kacau, tidak beraturan, dan terkesan gagap.

“Enggak usah lah, nanti kalau orangnya udah punya pacar, janganlah,” rayu Luna Maya dengan nada bicara yang cukup mendayu pada Ayu Dewi, yang sedang berusaha untuk menelepon Ariel Noah menggunakan handphone Iwet, seperti dikutip Okezone dari saluran YouTube MNC TV, Jumat (25/1/2019).

“Eh namanya silaturahmi itu memperpanjang usia,” jawab Ayu Dewi.

“Kasihan loh ceweknya nanti marah,” balas Luna Maya. Sayangnya, sudah cukup lama nada tunggu telepon berdering, telepon yang ditujukan pada Ariel itu tidak kunjung diangkat. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini