nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebulan Pacaran, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Putus

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 14:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 25 33 2009319 sebulan-pacaran-kai-exo-dan-jennie-blackpink-putus-vTMiLwMQQt.jpg Jennie BLACKPINK dan Kai EXO. (Foto: IST)

SEOUL – Dua idol muda dari dua agensi raksasa Korea: Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dipastikan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Hal itu diumumkan SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai EXO.

“Benar bahwa Kai dan Jennie telah berpisah belum lama ini,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (25/1/2019). Sayangnya, SM Entertainment tak menjelaskan alasan perpisahan tersebut dan kapan persisnya kedua idol itu mengakhiri hubungan mereka.

Baca juga: Terharu Keramahan Fans Indonesia, BLACKPINK Janji Balik Lagi

Program funE yang ditayangkan SBS menjadi media pertama yang melaporkan kandasnya hubungan kedua idol tersebut. Kai dan Jennie memutuskan untuk menempatkan hubungan mereka di posisi semula sebagai senior dan junior di dunia musik.

Selain itu, funE juga mengungkapkan, keduanya ingin fokus dengan karier mereka masing-masing. Artinya, baik Kai dan Jennie memutuskan untuk berkarier dengan grup dan fans mereka masing-masing.

“Kai dan Jennie akan melakukan yang terbaik untuk membesarkan karier mereka. Selain itu, keduanya juga sepakat untuk mendukung karier satu sama lain,” demikian isi laporan funE tersebut.

Baca juga: Bersiap! Tiket Konser John Mayer Dijual Hari Ini

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK sempat membuat heboh fans kedua grup mereka setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka, pada 1 Januari 2019. Sayangnya, setelah 1 bulan go public pasangan ini memutuskan untuk berpisah.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini