nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Ayah Konglomerat, Dul Jaelani Tak Selalu Dapat Uang Jajan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 14:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 24 33 2008838 punya-ayah-konglomerat-dul-jaelani-tak-melulu-dapat-uang-jajan-YRgaOlJk0r.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Pernikahan Irwan Mussry dan Maia Estianty disebut-sebut ikut membuat trio Al, El, Dul kecipratan berkah. Tak sedikit yang menganggap ketiganya mendapat tambahan uang jajan dari Irwan.

Terkait hal itu, Dul Jaelani yang belum lama ini diundang sebagai bintang tamu di acara talkshow salah satu televisi swasta sempat disinggung mengenai hal tersebut. Respon Dul atas pertanyaan itu pun tak kalah mengejutkan. "Ya kadang-kadang doang, enggak sering sih," ujarnya.

Dul Jaelani mengungkapkan rasanya punya ayah tiri yang kaya raya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Sedih! Sule Ungkapkan Mantan Istri Telah Melupakannya

Namun dalam lanjutannya Dul juga mengatakan, dirinya tak enak hati apabila terlalu sering meminta uang jajan. Selain karena sudah bisa mencari penghasilan sendiri, Dul juga sungkan dengan Maia Estianty.

"Bunda juga kan orang mandiri, aku kalau minta-minta terus enggak enak gitu," jelas dia.

Namun pada satu momen, Dul Jaelani mengaku tetap menerima jatah uang jajan dari Irwan Mussry dan Maia Estianty sekalipun dirinya tidak meminta.

Dul Jaelani berpose bersama sang ibu Maia Estianty, Al, dan ayah tirinya, Irwan Mussry. (Foto: Instagram)

Baca juga: Dijodohkan dengan Dul Jaelani, Ini Sosok Aaliyah Massaid

"Paling kalau keluar kota ya di kasih jajan," tuturnya.

Sayang, Dul Jaelani enggan membeberkan nominal uang jajan yang dia dapat dari Irwan Mussry ataupun Maia Estianty. "Dikit-dikit, enggak banyak-banyak banget," pungkas dia.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ultah ke-21 Al Ghazali Jadi Momen Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Musisi Ahmad Dhani (kiri) dan Maia Estianty (kanan) saat foto bersama putranya, Al Ghazali, pada ulang tahun Al yang ke-21. (Foto: Instagram alghazali7)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini