Terlihat Ceria, Ternyata Syahrini Sering Sembunyikan Kesedihan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 33 2008201 terlihat-ceria-ternyata-syahrini-sering-sembunyikan-kesedihan-qJFCx5u062.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA Syahrini dikenal oleh masyarakat sebagai penyanyi yang khas dengan jargonnya, maka tidaklah heran jika dia selalu terlihat ceria dalam menjalani hari dan segala aktivitasnya. Perempuan yang sedang disoroti karena kehidupan asmaranya yang misterius ini, ternyata memiliki rahasia.

Aisyahrani, adik kandung Syahrini sekaligus managernya, membeberkan jika kakaknya itu kerap menyimpan kesedihan yang sedang ia rasakan, meskipun lebih sering terlihat senang dan ceria dalam kesehariannya.

Menurut penuturan Aisyahrani, Syahrini atau yang juga disapa Incess, karena ketegaran dan ketangguhannya itu lah yang menjadi salah satu faktor Syahrini mampu bertahan di dunia hiburan Indonesia.

 

“Enggak tahu punya hati berapa, bisa nyimpen sedih di mana, dia bisa nahan gitu, dia bisa bertahan di dunia entertainment, karena dia bisa menahan,” ungkap Aisyahrani, adik dan manager Syahrini, seperti yang Okezone kutip dari tayangan Silet, RCTI, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Baca Juga: Syahrini Digosipkan dengan Reino Barack, Adik: Semoga Inces Dapat Jodoh Tepat

Aisyahrani juga menyebut Syahrini kerap menyimpan kesedihannya. Dia tidak mengungkap dengan gamblang rasa sedih yang dirasakan. Maka, banyak pula orang yang seakan tidak peduli atau pura-pura tidak tahu.

Tak hanya itu saja, Aisyahrani juga sering merasa sedih saat banyak orang yang merasa mengetahui segala hal tentang kakaknya. Padahal, orang-orang terdekat termasuk para sahabat meski tahu yang terjadi sebenarnya, tetap berusaha mengelak.

“Ya begitu manusia, enggak bisa dipegang omongannya kecuali keluarga,” imbuhnya.

Dia mendoakan untuk kakaknya, agar pada tahun ini, Syahrini mendapatkan dan dipertemukan orang-orang atau teman yang tulus dengannya. Aisyahrani juga berharap agar dijauhkan dari orang-orang yang munafik dan julid.

Di sisi lain, Syahrini merasa telah melewati 2018 dengan sangat luar biasa. Terlebih dia sempat menggelar konser spektakuler dengan harga tiket yang setara dengan Celine Dion.

 

“Sepanjang 2018 sungguh sangat luar biasa, MasyaAllah TabarakAllah, Allah memberikan niklmat luar biasa betapa aku wajib mneyukurinya karena konser sukses, apa yang dicita-citakan berbagai bisnis lancar sampai sekarang, setengah rencana untuk 2019 sudah running di tahun lalu, semoga goalnya semuanya tercapai dari segi bisnis karier dan lain lain,” pungkas Syahrini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini