Pamer Kehamilan, Netizen Yakin DJ Butterfly Bukan Transgender

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 33 2008086 pamer-kehamilan-netizen-yakin-dj-butterfly-bukan-transgender-sk0n5o9dxX.jpg DJ Butterfly (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

JAKARTA – DJ Butterfly kini tampil di hadapan umum dengan bentuk tubuh yang lebih besar serta perut membuncit. Perubahan penampilan tersebut lantaran disk jokey asal Thailand ini tengah mengandung buah hatinya.

Baca Juga: Foto Pernikahan DJ Katty Butterfly dan Andri Tanu Wijaya

Meskipun diketahui baru menikah 1 bulan lalu, DJ Butterfly tak ragu untuk membagikan proses kehamilannya yang nampak kian membesar. Beberapa foto yang memamerkan perut buncitnya itu pun dibagikan wanita yang akrab disapa Katty ini di akun Instagram pribadi.

Seperti dalam sebuah foto, DJ Butterfly nampak tengah berdiri membelakangi tirai berwarna putih. Ia pun mengangkat pakaian yang dikenakan sehingga terlihat bagian perutnya yang cukup besar. Lewat cara seperti itu, wanita yang sempat diisukan seorang transgender ini membuktikan bahwa kehamilan tersebut sungguhan.

DJ Butterfly

Dengan perut yang nampak besar itu, Katty terlihat memiliki garis hitam yang tedapat di sekitar pusarnya. Nampaknya, itu lah yang membuat warganet yakin bahwa Katty benar-benar hamil.

“Sehat-sehat ya little dut, God Bless You all,” tulis DJ Butterfly dalam unggahan tersebut.

Dalam waktu kurang dari 1 hari, unggahan tersebut pun sudah diramaikan oleh komentar dari warganet. Sebagian besar dari warganet yang berkomentar meyakini bahwa Katty bukanlah seorang transgender seperti yang sempat diberitakan.

“Hayo yang dulu bilang dut (DJ Butterfly) cowok siapa? Kalian salah, sudah terbukti dut hamil anak pertama dan enggak halu. Semoga sehat selalu dut dan debay,” tulis akun Ollieolivia89.

“Dulu ada banyak haters yang bilang Dutdit (DJ Butterfly) ini transgender. Tuh lihat dengan mata kepala kalian, Dutdit hamil kan,” tambah akun @hestysunarlindra.

“Benar perempuan gan, langsung tokcer. Enggak halu kayak yang itu,” sahut @dery19133.

Baca Juga: Unggah Pose Seksi, Netizen Sebut Bunga Citra Lestari 'Macan'

Seperti diketahui, pada 2018 lalu, DJ Katty Butterfly sempat diterpa isu transgender. Hal tersebut berasal dari ramalan yang dikeluarkan oleh paranorma mbah Mijan. Dalam pernyataannya, mbah Mijan menyebut 3 artis transgender yakni Lucinta Luna, DJ Butterfly serta DJ Gebby Vesta.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini