Kenakan Bikini, Luna Maya Cuek Direkam Teman Pria

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 22 33 2007744 kenakan-bikini-luna-maya-cuek-direkam-teman-pria-zZU728nn4N.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

BALI - Luna Maya tampak asyik menikmati liburan singkatnya saat di Bali, setelah hadir dalam pesta pernikahan sahabatnya Edric Tjandra.

Berada di Pulau Dewata, Luna Maya pun tidak menyia - nyiakan waktunya untuk bermain di pantai Bali. Bersama tiga sahabatnya, Iwet Ramadhan, Ayu Dewi, serta Regi Datau, mereka pun terlihat menaiki sebuat boat.

Melansir akun luna.mayastory, Selasa (21/1/2019), Iwet pun tengah berpose di pinggir pantai. Sebelum akhirnya Luna Maya muncul mengenakan bikini hitam.

 

Baca Juga: Hubungan Syahrini dan Reino Barack Diprediksi Bakal Langgeng

Mantan kekasih Ariel itu terlihat cuek dan justru tidak menunjukkan wajah canggung saat lekuk tubuhnya terekam kamera Iwet.

"Hari kedua kita di Bali, eh sedap mbak bule hadir dibelakang," kata Iwet.

Seakan tidak mempedulikan komentar pengguna instagram yang melihat tubuhnya, Luna pun asyik berpose dan melempar senyum ke arah kamera.

Benar saja, saat video tersebut tersebar di media sosial, beragam respons ditujukkan untuk bintang film Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur itu.

 

"Body goals banget ya mba bule, mulus banget pahanya," kata netizen.

"Seksi ya mba bulan, tapi cantiknya kalo bisa ditutup pas ada kamera gitu," sambung yang lain.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini