nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disinggung Soal Enji, Ekspresi Ayu Ting Ting Mengejutkan

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 10:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 22 33 2007677 disinggung-soal-enji-ekspresi-ayu-ting-ting-mengejutkan-6DnaxMuy0q.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Ting Ting kembali merasa terusik saat nama Enji, mantan suaminya kembali disebut didepan wajahnya. Hal itu berawal dari pertanyaan Ria Ricis kepada Ayu Ting Ting mengenai sosok pendamping hati.

Maklum, putus dari Shaheer Sheikh, Ayu memang belum lagi terlihat serius menjalani hubungan dengan seorang pria.

"Ka Ayu, kriteria pria idaman kamu seperti apa sih?" tanya Ricis dalam channel Youtubenya, Senin (21/1/2019).

 

Menjawab hal tersebut, masih dengan wajah sumringah, Ayu tidak punya target mengenai kriteria khusus. Hal penting adalah pria tersebut haruslah setia dan sayang kepada keluarganya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sandingkan Foto Masa Kecil dan Putrinya, Netizen: Kayak Kembar

"Ya gua karena tahu kondisi seperti ini, enggak muluk-muluk. Dia seiman, sayang sama keluarga, setia, insya allah bisa jadi imam yang baik," jawab Ayu.

Mendengar kata-kata setia, ibunda Ayu Ting Ting menegaskan jika pria yang menikahi Ayu kelak tidak boleh seperti yang dulu.

"Iya harus setia," tegas Umi Kalsum.

Ricis pun kemudian berseloroh kepada Ayu agar tidak jatuh ke lubang yang sama. Yakni memilih pria tidak setia yang disebutkan oleh adik Oki Setiana Dewi adalah Henry Baskoro alias Enji.

"Emang ngomongin masa lalu soal setia kenapa? Masalah sama si Enji itu?" tanya Ricis yang disusul tawanya.

Ayu pun terlihat tersenyum kecut mendengar nama tersebut. Namun sang ayah yang ada di samping pelantun Alamat Palsu itu memberikan tanggapannya dengan tidak ingin mau melihat mantan menantunya.

"Udah, dia mah udah ada di alam baka," kata Rozak.

Perjalanan Ayu Ting Ting dan Enji memang terbilang pelik. Menjalani masa pacaran beberapa bulan di awal Ayu Ting Ting merintis kariernya, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Sayangnya perkara enggan untuk melaksanakan resepsi hingga rumor hubungan tak mendapat restu dari orangtua Enji, menjadi awal masalah pasangan muda ini.

 

Ayu dan Enji yang menikah di bulan Juli 2013 harus merelakan kisah mereka berakhir di meja perceraian, pada April 2014.

Dari pernikahan mereka yang singkat ini, pasangan tersebut dikaruniai seorang putri bernama Bilqis Khumairah Razak.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Pengalaman Mistis Nabila Ayu eks JKT 48 saat Syuting Mata Batin 2

Pemeran film "Mata Batin 2" Nabilah Ayu berpose saat berkunjung ke kantor Okezone.com di iNews Tower, Jakarta, Jumat 4 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini