nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sule Ungkap Pengalaman Lucu Kuntilanak di Kediamannya

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 08:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 22 33 2007569 sule-ungkap-pengalaman-lucu-kuntilanak-di-kediamannya-wOS3wFTwLu.jpg Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA – Komedian Entis Sutisna alias Sule kini menempati sebuah hunian megah yang telah dibangunnya sejak 1 tahun lalu. Akan tetapi, di balik kemegahan rumahnya, Sule beberapa kali mengalami kejadian mistis.

Baca Juga: 3 Kejadian Mistis di Rumah Sule Bikin Merinding

Salah satu yang ia temukan adalah sehelai rambut panjang di salah satu kamar di kediamannya itu. Padahal, kamar tersebut tak dihuni oleh seorang wanita pun. Hal ini lah yang dirasakan janggal oleh ayah 4 anak tersebut.

Selain itu, ada juga cerita dari teman-teman yang menginap tentang kejadian horor dialami. Kejanggalan-kejanggalan tersebut pun membuat Sule berinisiatif untuk melakukan konsultasi dengan seorang ustadz.

“Itu ada rambut panjang, sudah dibersihin, ada lagi. Padahal di situ enggak ada perempuan yang tidur. Kejadian ini berlangsung beberapa bulan terus-terusan. Saya penasaran dan saya tanya ke pak ustadz,” ujar Sule mengawali ceritanya dalam saluran YouTube milik Raditya Dika yang diunggah pada Jumat (18/1/2019).

Setelah sang ustadz melalukan penerawangan, maka diketahui bahwa ada seseorang yang menempatkan kuntilanak di kamar tersebut. Menurut pemikiran Sule, orang tersebut menginginkan agar para pegawai tak betah dan meninggalkan Sule di kediamannya yang besar itu.

“Tapi ya saya kurang tahu dan enggak mau tahu siapa yang simpan (kuntilanak di sini) dan enggak tanya juga sama ustadznya, karena nanti kalau timbul dendam kan bahaya,” tambah Sule.

Ada cerita unik yang disampaikan Sule dalam acara bertajuk Paranormal Experience itu. Menurut Sule, kuntilanak tersebut sebenarnya tak mengetahui mengapa dia ditempatkan di kediaman megah milik ayah Rizky Febian ini.

“Akhirnya ya sudah lah diajak komunikasi dan si kuntilanaknya juga bingung karena enggak dikasih tugas apa-apa di sini. Dia juga bingung ngapain aku disimpan di sini, sedangkan enggak dikasih tugas apa-apa dan enggak dikasih makan,” tambahnya.

Baca Juga: Penyebab Meninggalnya Istri Ustadz Maulana Akhirnya Terungkap

Menurut Sule lagi, kuntilanak tersebut seakan menyerah untuk berada di kediaman Sule. Pasalnya, orang-orang yang mengisi rumah tersebut memiliki kebiasaan senang bercanda dan tidak takut terhadapnnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini