Ki Tae Young Kenang Ciuman Pertama dengan Eugene

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 18 33 2006340 ki-tae-young-kenang-ciuman-pertama-dengan-eugene-rUrK2swCCT.jpg Kim Tae Young dan Eugene. (Foto: InStyle)

SEOUL – Aktor Ki Tae Young berbicara blakblakan tentang pengalaman ciuman pertamanya dengan sang istri, Eugene. Saat menjadi bintang tamu program Life Bar, aktor 40 tahun itu mengaku, ciuman pertama mereka malah terjadi di lokasi syuting.

Saat itu, menurut Ki Tae Young, mereka beradu akting dalam Creating Destiny yang tayang pada 2009-2010. “Kami syuting di Australia dan adegan pertama yang harus kami lakukan adalah kiss scene. Saat itu, kami bahkan baru kenal. Hasilnya, adegan itu seperti tak bernyawa,” katanya seperti dikutip dari Soompi, Jumat (18/1/2019).

Baca juga: 'Pensiun' dari Wanna One, Ong Seong Woo Seriusi Dunia Akting

Meski berperan sebagai pasangan kekasih dan melakukan beberapa adegan ciuman dalam drama itu, namun Ki Tae Young mengaku tak memiliki perasaan pada Eugene sepanjang syuting. Dia menegaskan, hubungannya dengan Eugene hanyalah sebatas tegur sapa sebagai rekan kerja.

Rasa itu, diakui Ki Tae Young, baru menghampirinya setelah proses produksi berjalan selama 5 bulan. “Suatu hari kami makan malam bersama tim produksi dan saat itulah aku jatuh cinta padanya,” tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut Ki Tae Young menambahkan, jatuh cinta pada Eugene karena kepribadiannya. Dia menjelaskan, Eugene bukanlah pribadi yang akan membicarakan orang lain di belakang. Sifat itu, menurut dia, bertahan sampai sekarang.

Baca juga: Doyan Gonta-Ganti Suami, Jawaban Cinta Penelope Mengejutkan

“Sepanjang 9 tahun bersamanya, tak sekalipun aku mendengar dia membicarakan orang lain. Menurutku, itu adalah kepribadian Eugene yang membuat dia terlihat spesial,” ujarnya.

Ki Tae Young kemudian resmi menikahi Eugene, pada 23 Juli 2011. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai dua anak perempuan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini