nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jade 'Little Mix' Ungkap Hasrat Kolaborasi dengan BlackPink

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 18 205 2006502 jade-little-mix-ungkap-hasrat-kolaborasi-dengan-blackpink-TXxqQruu15.png Little Mix dan BlackPink (Foto: Soompi)

SEOUL – Salah satu personel girl group Little Mix, Jade, mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi bersama salah satu grup wanita asak Korea Selatan, mengutip Soompi. Melalui akun Twitter resmi Little Mix, Jade menjawab pertanyaan penggemar.

Pemilik akun @Thirlande me-mention sekaligus bertanya kepada Little Mix apakah mereka ingin berkolaborasi dengan girl group lain.

“@LittleMix jade dapatkah kamu bekerja sama dengan kelompok perempuan? Kpop mungkin,” tulisnya.

 

Tak lama kemudian, ia membalas dengan menuliskan, “Kolaborasi BLACKPINK akan sangat luar biasa.”

Baca Juga: Duet Bareng Nicki Minaj, Little Mix Luncurkan Single Woman Like Me

Para BLINK (penggemar BlackPink) pun menanggapi balasan dari grup asal Inggris ini dengan antusias. Mereka lalu membalas jawaban dari Little Mix tersebut dengan harapan jika kolaborasi itu benar-benar terjadi.

Seperti yang ditulis akun @Tslandland yang mengungkapkan bahwa BLACKMIX (BlackPink dan Little Mis) harus terjadi. Akun @karlaslalisa pun memosting sebuah video kompilasi BlackPink dan Little Mix dengan keterangan “ya tolong kita perlu blackpink x sedikit mix collab !!!! blackmix / littlepink NAIK !!!!”.

Bahkan pemilik akun @toanyb1ink menuliskan harapannya sambil me-mention akun Twitter resmi YG Entertaiment, agensi BlackPink. Ia menulis, “Yasss Little Mix x BLACKPINK perlu segera terjadi ???????? @ygofficialblink”.

Tak hanya penggemar BlackPink saja yang menanggapi hal ini dengan antuisias, penggemar Kpop lainnya pun mengharapkan hal yang sama terhadap girl group kesayangan mereka. Salah satunya adalah penggemar MAMAMOO dan Gugudan.

Seperti yang ditulis oleh salah satu akun penggemar MAMAMOO yang meminta Little Mix juga melirik grup kesayangannya.

“Ratu saya, saya mohon periksa mamamoo. mereka sangat pandai menyanyi dan menyelaraskan dan memiliki penampilan panggung yang dinamis dan menakjubkan seperti kalian. mereka 'ya saya' adalah tentang pemberdayaan perempuan yang tidak biasa untuk Korea Korea. mereka sering diabaikan bc mereka r dari sebuah perusahaan kecil :(” tulisnya.

 

Akun penggemar Gugudan pun turut mentweet keinginan mereka. Akun @gugudan_i memosting sebuah video para member Gugudan yang sedang bernyanyi sambil memberi keterangan “Kolaborasi Gugudan dan LittleMix akan menyegarkan. Semoga Anda bisa melihatnya”.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Little Big Town Bikin Panggung CMT Music Awards 2018 Jadi Berwarna

Grup musik Little Big Town memeriahkan panggung CMT Music Awards 2018 di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, Rabu 6 Juni 2018 waktu setempat. (REUTERS/Harrison Mcclary)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini