Korban Rasisme, Lisa Blackpink Dapat Dukungan dari Idol Lain

Nurdiana, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 33 2004841 korban-rasisme-lisa-blackpink-dapat-dukungan-dari-idol-lain-VYFpwSO1zA.jpg Lisa "Blackpink" (Foto: Allkpop)

SEOUL- Berkarir di negara orang memang kerap mendapatkan komentar rasisme, hal tersebut juga dirasakan oleh member BlackPink, Lisa. Idol asal Thailand ini mendapatkan komentar rasisme.

Komentar tersebut Lisa dapatkan saat mengisi acara di Golden Disk Awards yang ke-33, para penggemar pun memberikan dukungan untuk pelantun Boombayah ini dengan membuat tagar #RespectLisa.

Dukungan bukan hanya diberikan oleh para penggema Lisa, tetapi juga rekan satu anggotanya. Saat BlackPink menggelar konser di negara asal Lisa, Thailand, meski secara tidak langsung membahas masalah yang terjadi, tetapi Jennie mengatkan bahwa mereka (Blink) harus bangga terhadap Lisa.

 

Baca Juga: Intip Perjalanan Karier Lisa BlackPink

“Kalian harus sangat bangga dengan Lisa kami karena dia sangat kuat dan positif. Saya ingin mengatakan ini di kampung halaman Lisa.” Ucap pelantun SOLO ini.

Mendengar perkataan tersebut, Lisa pun langsung memeluk Jennie dengan hangat, hal tersebut membuat penonton yang hadir dalam konser tersebut makin tersentuh.

“Kami akan merawat Lisa,” ucap Jennie meyakinkan para penggemar

Dukungan juga Lisa dapatkan dari idol yang juga berasal dari negara yang sama, BamBam GOT7. Saat diwawancara dengan media Thailand, BamBam mengakui bahwa dirinya mengetahui masalah yang dialami oleh idol YG Entertaiment ini.

“Saya sebenernya berteman baik dengan Lisa, jadi saya sudah menghubunginya untuk memberikan dukungan. Ini bukan masalah besar karena itu hanya berasal dari beberapa orang saja, tak lebih 10 orang, jadi itu tidak berdampak bagi Lisa karena ia memiliki lebih banyak orang lagi yang menyanyanginya.” Ucap personil GOT7 ini.

 

BamBam menambahkan bahwa Lisa tidak terlalu stres memikirkan masalah ini. Ketika ditanya apakah dirinya mengalami hal yang sama, BamBam mengatakan bahwa untuk idol yang berasal dari Thailand hal tersebut sangat lumrah terjadi tetapi ia mengabaikannya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini