nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lelah Urus Yovie & Nuno, Yovie Widianto Putuskan Hengkang

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 23:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 15 205 2004937 lelah-urus-yovie-nuno-yovie-widianto-putuskan-hengkang-VYLFhLpZr2.jpg Yovie Widianto (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Yovie Widianto memutuskan untuk mundur sebagai keyboardist band Yovie & Nuno. Keputusan ini dibuat oleh Yovie Widianto bukan tanpa alasan. Hal itu dikarenakan faktor usia yang membuatnya lelah untuk mengikuti setiap tur Yovie & Nuno.

"Saya enggak mau membatasi mereka yang masih enerjik keluar kota. Sayanya udah capek," kata Yovie yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

Baca Juga: Ternyata, Vanessa Angel Sering Kirim Foto Diri dan Chat Asusila

Baca Juga: Kenang Robby Tumewu, Mona Ratuliu Bagikan Foto Pernikahan

Abdul Kolaborasi dengan Yovie Widianto di Malam Grand Final Indonesian Idol

Pria berusia 51 tahun itu lebih lanjut menjelaskan jika ada perbedaan yang cukup jauh di antara band Yovie & Nuno dan Kahitna yang telah dibentuk selama 32 tahun itu.

"Kalau sama Kahitna obrolannya sama, soal asam urat sama keluarga. Tapi bareng - bareng sama Yovie & Nuno yang dibicarakan masih 'eh bulan depan kita manggung di Sulawesi, Manokwari'. Terus buat saya, waduh udah kebayang capeknya," papar Yovie.

Februari 2019 menjadi konser perpisahan bagi Yovie dan grup band yang usianya sudah 17 tahun. Tapi dirinya memastikan jika ada pengganti keyboardist untuk pelantun lagu Indah Ku Ingat Dirimu.

"Love Festival besok jadi lepas sambut saya bersama Yovie & Nuno juga memperkenalkan keyboardist yang baru," kata Yovie.

Ia pun menambahkan jika penggantinya kelak dipastikan jauh lebih muda dan enerjik. "Semangatnya enggak akan jauh beda sama teman - teman Yovie & Nuno," imbuhnya.

Meski tak lagi berada di garda terdepan band Yovie & Nuno, tapi Yovie menjanjikan jika dirinya akan selalu mendukung musik band yang dibentuk pada 2001 itu.

"Saya masih menjadi produser Yovie & Nuno, hanya saja posisi saya akan digantikan oleh seseorang yang lebih muda dan fresh untuk menemani perjalananan Yovie & Nuno,” pungkas Yovie.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Abdul Kolaborasi dengan Yovie Widianto di Malam Grand Final Indonesian Idol

Ahmad Abdul berkolaborasi bersama Komposer Yovie Widianto pada Indonesian Idol 2018 di Jakarta, Senin (16/4/2018). Babak Grand Final kompetisi pencarian bakat tersebut telah menyisakan dua peserta, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, yang akan tampil pada babak "Result Show" untuk menentukan juara pada 23 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini