nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Buru-Buru, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunda Pernikahan Resmi

Agregasi Jum'at 11 Januari 2019 00:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2002854 tak-ingin-buru-buru-justin-bieber-dan-hailey-baldwin-tunda-pernikahan-resmi-E18DzCAP8g.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang sudah resmi menikah. Namun mereka tampaknya tak ingin terburu-buru menyelenggarakan pesta pernikahan mereka secara besar-besaran meski sebelumnya terendus kabar bahwa pesta besar akan dihelat pada Januari 2019.

Dilansir Sindonews, sejumlah sumber mengatakan pasangan itu masih merencanakan pernikahan mereka. Keduanya justru memilih untuk menunda upacara pernikahan itu.

“Mereka sudah punya perencana pernikahan dan berharap bisa menggelarnya pada Januari. Mereka tidak sabar merayakannya bersama keluarga dan teman dan menggelar pesta besar. Tapi, Januari sudah ada dan mereka masih menyusun detil dan rencananya. (Mereka) tidak mau terburu-buru dan mau memastikan kalau semuanya sesuai dengan yang mereka inginkan. Mereka sudah membuat ide berbeda untuk di mana melakukannya dan mereka masih maju mundur. Mereka telah bertemu pastur mereka bebeapa kali untuk membahas upacara relijius dan mencari tahu apa yang sebenarnya mereka mau,” ungkap seorang sumber kepada E! News.

 

Baca Juga: Jadi Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin Selalu Merasa Insecure

Setelah pasangan itu melakukan upacara pernikahan resmi di depan keluarga dan teman, Hailey, ingin segera berkeluarga dengan Justin.

“Saya suka anak-anak dan tidak sabar ingin punya sendiri. Saya akan mengatakan itu sudah mendekati kenyataan,” ujar Hailey beberapa waktu lalu.

Sementara, menurut HollywoodLife, pernikahannya dengan Hailey memberikan pengaruh positif terhadap musik Justin. Sumber lain mengatakan, Hailey telah menjadi inspirasi musik baru Justin.

“Justin sibuk di studio mengerjakan cukup banyak musik untuk sebuah album baru dan sedang mempertimbangkan menggelar tur. Beberapa lagunya termasuk lirik romantis mengenai pernikahan dan cintanya kepada Hailey, dan semua yang mereka lalui bersama,” papar sumber itu.

Namun, sumber itu mengatakan, Justin yang belum merilis album baru sejak Purpose (2015) senang dan bahagia dengan rencana merilis lagu baru tahun ini, tapi dia juga tidak terburu-buru.

 

Justin berkolaborasi dengan produser favoritnya karena dia ingin semuanya terdengar sempurna untuk para fans sebelum merilis album baru.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini