nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Adik Ditawari Kerja oleh Kriss Hatta, Billy Syahputra: Tempat Cucinya Mau Dibeli Uta

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 11:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002479 billy-syahputra-komentari-tawaran-kerja-kriss-hatta-untuk-sang-adik-keB2lC06yc.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram/@bilsky16)

JAKARTA – Video adik Olga Syahputra, Uta tengah memarkir kendaraan di suatu wilayah menggegerkan netizen dan masyarakat. Apalagi video tersebut beredar hampir bersamaan dengan momen liburan Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Baca Juga: Billy Syahputra Ngamuk Adiknya Disebut Jadi Tukang Parkir

Pemberitaan semakain panas ketika Kriss Hatta muncul dan menawarkan pekerjaan untuk Uta di tempat cuci mobil miliknya. Tapi, sayangnya Billy Syahputra enggan memberi pendapat jika Uta bersedia dan mau bekerja bersama Kriss.

“No comment. Jadi kalau kata Uta, itu tempat cuciannya mau dibeli sama Uta,” ujar Billy Syahputra, seperti yang Okezone kutip dari salah satu tayangan di MNC TV, Kamis (10/1/2019).

Di sisi lain, pemberitaan tentang dirinya yang mencuat dan ramai jadi buah bibir, membuat Uta Syahputra buka suara. Dalam sebuah kesempatan, dia mengakui pria muda yang sedang memarkir sebuah mobil itu memang dirinya.

Kendati demikian, Uta mengelak jika dia berprofesi sebagai tukang parkir, karena dia hanya membantu temannya yang menjaga parkiran di lokasi tersebut. Tidak hanya Uta, Billy sebagai kakak pun ikut memberikan pernyataan.

Menurut Billy, apapun yang dilakukan oleh Uta, yang terpenting adalah ia tidak merugikan orang lain, tidak mencuri, dan halal. Orang-orang yang tidak menyukainya hanya mencari sela agar dia dalam posisi yang salah.

“Mau adik gua tukang parkir mau enggak, yang penting kan dia ngejalanin. Dia enggak ngerugiin orang, dia enggak nyolong, yang penting halal, dia enggak narkoba, terserah itu," tutur Billy.

Billy Syahputra

"Sebenarnya ni yah, orang pasti berpikir yang enggak suka sama gua itu mencari sela gimana caranya gua salah,” sambung Billy.

Lebih lanjut, menurut Billy, video yang menampilkan Uta Syahputra sedang memarkir itu sudah ada sejak tujuh bulan lalu. Tetapi baru viral saat bersamaan dengan waktu Billy dan Hilda lburan bersama dua orang lainnya ke Jepang.

Narasi yang berbunyi negatif menurut Billy menjadi salah satu hal yang membuat pemberitaan Uta ramai. Orang-orang pun akan memiliki beragam spekulasi, hingga menghakimi Billy Syahputra. Tapi, Billy tetap tidak ambil pusing.

Adik Olga Syahputra

“Ketika gua sama Hilda dan dua orang ke Jepang, seolah-olah narasinya, 'Billy berfoya-foya ke Jepang, adiknya tukang parkir’, orang yang tidak mengerti, yang tidak pintar, 'Oh jahat banget ya Billy' tapi enggak apa-apa, ikhlas lillahi ta'ala. Adik gua tuh kalau gua ajak tuh ga mau, mau duitnya doing,” jelas Billy.

Baca Juga: Baru Menikah, Aura Kasih Sudah Berbadan Dua

Billy Syahputra tidak lupa menceritakan kronologi perekaman video tersebut. Berdasarkan penuturannya, video yang ada di salah satu lahan parkir itu direkam oleh kekasih Uta. Teman-teman yang dibantu Uta tugasnya ini juga merupakan teman dari Billy.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini