nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billy Syahputra dan Adik Enggan Bahas Soal Tukang Parkir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 14:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 33 2002058

JAKARTA - Billy Syahputra kembali enggan memberi jawaban saat ditanya mengenai kabar sang adik berprofesi sebagai tukang parkir. Sebelumnya, yakni pada hari Senin, 7 Januari 2019, Billy juga enggan menjawab pertanyaan awak media perihal kabar tersebut. Ia justru menyatakan bahwa dirinya akan mengungkap hal tersebut di acara yang ia pandu.

Baca Juga: Billy Syahputra Ngamuk Adiknya Disebut Jadi Tukang Parkir

Usai memandu acara sekaligus menjadi bintang tamu dalam acara berbeda, Billy nampak memilih untuk menutup mulut. Bahkan ia justru asyik berjalan menuju kendaraannya tanpa mempedulikan pertanyaan awak media.

Saat dimintai keterangan, Nur Rachman selaku ayah Billy yang hadir sebagai bintang tamu juga memilih untuk menutup mulut. Ia hanya berkali-kali mengatakan ingin memindahkan motor.

"Saya cuma mau ngasih tahu motor," ucapnya singkat, kemudian menunjuk lokasi parkiran motor kepada salah seorang pria.

Billy Syahputra

Demikian pula dengan Putra Syahputra atau Uta. Adik Billy yang terlihat mengenakan anting di telinga kanannya ini juga memilih untuk bungkam. Termasuk saat diberi pertanyaan soal apakah ia ingin menerima tawaran pekerjaan dari Kriss Hatta di tempat usaha cuci mobil miliknya.

"No comment," jawab Uta singkat sembari tertawa.

Sebelumnya, dari video yang beredar, Uta diketahui berprofesi sebagai seorang tukang parkir. Video yang kabarnya telah diunggah cukup lama tersebut membuat publik pun bertanya-tanya mengenai kesejahteraan keluarga Almarhum Olga Syahputra tersebut. Apalagi Billy diketahui sering kali mengunggah video saat ia membelanjakan kekasihnya, Hilda Vitria.

Adik Olga Syahputra

Bahkan baru-baru ini Billy pun diketahui sempat belibur bersama Hilda dan adiknya ke Jepang selama 8 hari. Apesnya, saat hendak kembali ke Jakarta, Billy kehabisan uang dan kesulitan untuk membayar biaya kelebihan bagasi. Padahal, ia mengaku hanya membali dua pasang sepatu saat liburan.

Baca Juga: Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Kata Robbie Abas

"Enggak (borong) juga. Liburan biasa saja sih. Tujuannya pingin jalan-jalan saja. Tujuannya itu. Tapi ada beberapa beli sepatu buat ganti. Cuma beli satu, dua sepatu doang," ucapnya beberapa waktu lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini