Hilda Vitria Ngamuk Diingatkan Netizen untuk Selesaikan Masalah Pernikahannya

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 09 33 2001891 hilda-vitria-ngamuk-diingatkan-untuk-selesaikan-masalah-pernikahannya-ndiATj5XX8.jpg Hilda Vitria (Foto: Instagram/@hvkhildavitriakhan)

JAKARTA – Liburan bersama dengan Billy Syahputra, kekasihnya, Hilda Vitria tampak begitu bahagia. Dia membagikan cukup banyak foto-foto momen saat berlibur di Jepang dengan Billy dalam media sosialnya.

Baca Juga: Disebut Masih Sayang Hilda Vitria, Kriss Hatta Panik

Sekian banyak foto yang Hilda unggah ke Instagram pribadinya, ada sebuah foto yang ramai dikomentari oleh warganet. Pasalnya, Hilda membalas salah satu komentar netizen yang dia rasa menyinggung perasaannya. Tidak tanggung-tanggung, balasan komentar Hilda juga menggunakan kalimat yang pedas.

Dalam foto yang diunggah pada tiga hari lalu tersebut, Hilda tampak sedang ceria bermain di hamparan salju. Foto yang menampilkan keceriaan wajah Hilda ini sama sekali tidak ada kejanggalan, tapi, oleh karena ada komentar miring itulah, Hilda jadi mengamuk.

“Billy sukanya binor (bini orang), belum cerai udah digembol,” tulis seorang netizen, dikutip Okezone dari akun Instagram Hilda Vitria, Rabu (9/1/2019).

Billy Syahputra dan Hilda

Netizen pemilik akun Instagram @debbuqueensha27 tersebut juga menuliskan komentar yang menurutnya mengingatkan Hilda agar menyelesaikan pernikahannya yang terdahulu, baru kemudian jalan bersama Billy. Si netizen berkata demikian agar Hilda tidak dibully netizen.

“Iya cantik, tinggi, montok, coba kalau selesaikan dulu pernikahannya, baru jalan sama Billy, mungkin enggak dibully netizen, kasihan sih aku mah,” tulisnya lagi.

Mengetahui ada komentar tersebut, Hilda Vitria pun tidak tinggal diam. Dia membalas si pemilik akun dengan kalimat yang cukup panjang.

Hilda Vitria

“Yang dibully kan saya buk, bukan Anda, kenapa Anda yang repot ya? Mending urus suami gih bu, cari bahan masakan apa kek buat nyenengin suami. Enggak usah urus hidup orang. Lagi musim tuh bu laki tua maen sama daun muda,” tulis Hilda Vitria.

Dalam balasan komentarnya, Hilda berkali-kali menyarankan si netizen untuk mengurus suaminya. Dia bahkan meminta si netizen untuk mencari tahu suaminya, khawatir ada wanita simpanan yang tidak diketahui si netizen.

“Mending ibu urus diri ibu dan suami bu. Jangan urus saya, kan saya enggak gaji ibu. Alangkah baiknya mending cari tahu tuh bu, suami ibu lagi ada yang disimpen apa enggak. Takutnya kalau emang ada ibu yang miris, sayang bu udah tua kalau suami ibu selingkuh, entar ibu sama siapa?" sambung Hilda.

Baca Juga: Terciduk Bareng Vanessa Angel, Intip Foto Seksi Avriellia Shaqqila

"Kalau laki-laki tua juga masih laku bu. Tapi kalau perempuan agak sulit, apalagi perempuan yang modelnya kaya ibu. Saya saja yang sesama perempuan enggak nafsu lihat ibu, gimana laki. Maaf ya bu mulut saya tajem. Seharusnya sebelum ibu komentarin saya, mending ibu ngaca dulu deh. Saya walaupun julid juga tetap minta maaf kan,” tandas Hilda.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini