nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Sandingkan Foto Masa Kecil dan Putrinya, Netizen: Kayak Kembar

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 12:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 33 2001420 ayu-ting-ting-sandingkan-foto-masa-kecil-dan-putrinya-netizen-kayak-kembar-PnOtofKif8.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Belum lama ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengunggah foto masa kecilnya saat berusia balita. Menyandingkan foto tersebut, penyanyi 26 tahun itu juga membagikan potret putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak.

Dua foto tersebut dibagikan Ayu melalui akun Instagram pribadinya, Senin 7 Januari 2019. Pose yang sama terlihat dalam dua foto yang berbeda. Dalam foto masa kecilnya, Ayu nampak dipeluk oleh sang ibu, Umi Kalsum. Sembari memeluk, sang ibu pun mengecup salah satu bagian pipi Ayu.

Sementara itu, dalam foto yang lebih baru, Ayu nampak tengah bersama sang putri. Ia pun melakukan apa yang ditunjukkan ibunda dalam foto masa kecilnya itu.

Baca juga: Gara-Gara Video, Ibu Ayu Ting Ting Ditegur Netizen

Melengkapi unggahannya, wanita asal Depok itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ayu nampaknya menyadari kemiripan pose dalam dua foto yang diambil di generasi yang berbeda itu.

“Ibu kiss ayu ❤️ Bunda kiss iqis (Bilqis),” tulis Ayu dalam Instagramnya, seperti dikutip Okezone.

Kemiripan dalam foto tersebut pun disadari oleh para warganet. Selain menyamakan pose dalam foto tersebut, warganet pun menilai bahwa wajah Bilqis sangat mirip dengan sang bunda saat kecil.

Dalam foto lama itu pun nampak jika Ayu memiliki rambut yang terbilang ikal. Bilqis pun memiliki tipe rambut yang hampir serupa. Unggahan tersebut kini telah disukai oleh lebih 280 ribu pengguna Instagram. Bermacam komentar yang dituliskan warganet pun kini membanjiri foto tersebut.

Baca juga: Terciduk Bareng Vanessa Angel, Intip Foto Seksi Avriellia Shaqqila

Sebagian besar dari mereka menanggapi kemiripan wajah Ayu dan Bilqis. Bahkan, ada pula yang melihat Bilqis dan Ayu seperti anak kembar.

“Lucunya Iqis dan Ayu waktu kecil kayak kembar,” tulis akun @ai_ting78.

“Benar ya buah jatuh enggak jauh dari pohonnya. Ibu dan anak cantiknya kebangetan ini. Semoga kalian selalu disehatkan ya ay,” tambah akun lainnya.

“Plek keteplek ya Bilqis sama bunda Ayu Ting ing waktu kecil,” ujar pengguna Instagram lainnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini