Ruben Onsu Kaget, Mantan Kekasihnya Diduga Terlibat Prostitusi Online

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 07 33 2001154 ruben-onsu-kaget-mantan-kekasihnya-diduga-terlibat-prostitusi-online-SShcbdSMpu.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Aktris Vanessa Angel diduga ikut terlibat dalam kasus prostitusi online yang terjadi di Surabaya. Saat itu, dirinya dikabarkan berada dalam satu kamar di sebuah hotel bersama pria yang bukan suaminya. Namun kini Vanessa Angel diketahui telah bebas dan hanya berstatus sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Sebagai mantan kekasihnya, Ruben Onsu mengaku bahwa dirinya kaget dengan pemberitaan mengenai pelantun Indah Cintaku tersebut. Menurutnya, Vanessa merupakan wanita lugu serta periang, yang nampaknya tak mungkin terlibat dalam kasus prostitusi seperti yang diberitakan beberapa waktu terakhir ini.

Baca juga: Selain Vanessa Angel, 45 Artis dan 100 Model Masuk Jaringan Prostitusi Online

"Kaget kaget. Enggak percaya sih karena dia anaknya lugu, cerewet, tidak ada kecurigaan dia kayak gimana-gimana sih kalau saya," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

"Vanessa itu baik, periang, seru saja. Dia salah satu mantan saya yang sering komunikasi dengan baik. Terakhir komunikasi pas dia jadi bintang tamu di acara saya. Biasalah kan ngebahas kayak zaman itu ninggalin dia," sambungnya.

Baca juga: Terungkap, Ini Pengusaha yang "Pakai" Vanessa Angel

Hingga saat ini, Ruben Onsu mengaku masih belum dapat berkomunikasi dengan Vanessa Angel. Namun ia mengungkap bahwa besok sang mantan dijadwalkan untuk tampil dalam acara yang ia bawakan, dan dirinya pun akan menanyakan langsung perihal pemberitaan yang menciat sejak Sabtu 5 Januari 2019 kemarin.

"Belum komunikasi belum apa-apa," paparnya.

"Jadi niatnya juga besok kalau enggak ada halangan, dia di acara saya. Besok mau ngobrol langsung saja," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini