Maia Estianty Banjir Pujian saat Tampil dengan Hijab Syar'i

Hana Futari, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 07 33 2000857 maia-estianty-banjir-pujian-saat-tampil-dengan-hijab-syar-i-x0NXwMUeku.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA – Maia Estianty kini tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Tak sendiri, di momen ibadah kali ini, Maia turut mengajak putra sulung dan bungsunya, Al Ghazali serta Dul Jaelani.

Baca Juga: Maia Estianty Jodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid

Semenjak menginjakkan kaki di Madinah, Maia pun kerap mengunggah foto aktivitas bersama dua jagoannya lewat Instagram. Kegiatan demi kegiatan dalam rangkaian ibadah umrah pun telah siap dijalani Maia dan dua putranya.

Selama menjalani ibadah umrah, Maia nampak tak pernah melepaskan hijab dengan pakaian yang terbilang syar’i. Seperti dalam sebuah foto terbaru yang dibagikan Maia di Instagramnya pada Minggu (6/1/2019). Dalam foto yang diabadikan di Madinah itu, istri Irwan Mussry tersebut berpose diapit oleh Al dan El yang mengenakan pakaian ihram.

Maia Estianty, Al, dan Dul

Sementara itu, tubuh Maia sendiri berbalut gamis berwarna hitam. Sebuah kerudung syar’i berwarna senada pun dikenakan sebagai penyempurna dalam penutupan auratnya. Maia beserta dua buah hatinya pun nampak bahagia dengan memperlihatkan senyuman dari masing-masing bibir mereka.

“Bismillah, kami akan menuju kota Makkah, kotanya Allah. Baitullah pertama manusia di muka bumi, dan akan mulai umrah setelah sampai di Makkah,” tulis Maia seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Maia Estianty, Al, dan Dul

Sebuah harapan pun dipanjatkan Maia melalui unggahan tersebut. Ia memohon agar nanti diberikan kesempatan untuk kembali menjalankan ibadah di Tanah Suci.

“Panggil kami kembali Ya Rasulullah ke kotamu,” sambungnya.

Penampilan Maia selama menjalani umrah ternyata mampu mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang terkesima akan pesona Maia dengan balutan busana syari.

Pujian demi pujian pun membanjiri kolom komentar di unggahan Maia Estianty. Selain memuji, sebagian besar juga mendoakan agar Maia tetap mengenakan hijab selepas beribadah umrah.

“Masya Allah, semoga tetap istiqomah ya bunda Maia setelah pulang umrah nanti, amin. Cantiknya bunda Maia berhijab,” ujar akun @imunkshaza.

Baca Juga: Celana Dalam Ungu Vanessa Angel Disita sebagai Barang Bukti

“Masya Allah, alhamdulillah semoga sepulang dari menunaikan ibadah umrah tetap menggunakan busana syar’i seperti itu ya mbak. Sangat adem melihatnya sungguh sejuk auranya terlihat terpancar begitu indah dari hati yang berish,” tambah akun lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini