nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiffany 'SNSD' Isyaratkan Bakal Rilis Karya Baru

Isnawati, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 10:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2000847 tiffany-snsd-isyaratkan-bakal-rilis-karya-baru-9VvPAzr5L7.jpg Tiffany 'SNSD' (Foto: Instagram/@tiffanyyoungofficial)

SEOUL - Tiffany 'SNSD' baru-baru ini membuat penggemarnya terkejut dengan apa yang dia lakukan di Instagram. Dalam akun @tiffanyyoungofficial, wanita kelahiran Amerika itu menghapus semua koleksi fotonya di Instagram.

Baca Juga: Tiffany Cerita Perjalanan Karier hingga Arti SNSD Bagi Hidupnya

Kendati begitu, Tiffany hanya memiliki satu foto yang diunggahnya pada 4 Januari lalu. Dalam unggahannya itu, Tiffany tampil berbeda dengan rambut blonde dan mengenakan mahkota di atas kepala. Ia juga terlihat memakai make up yang berbeda dari biasa dan mengenakan pakaian yang terlihat seksi.

Tiffany SNSD

Tiffany menampilkan sisi misterius dengan tatapan tajam di foto tersebut. Ia juga terlihat menggoda penggemar dengan caption yang mengisyaratkan bahwa mantan kekasih Nichkun '2PM' ini akan mengeluarkan karya baru.

“1.24.2019 / 12 AM EST+," tulisnya seperti dilansir Soompi, Senin(07/01/2019).

Unggahan itu pun menimbulkan beragam spekulasi di antara penggemar. Ada yang merasa sedih karena Tiffany menghapus semua fotonya, ada juga yang berpikir Tiffany hanya mengarsipkan postingannya. Meski begitu, penggemar yakin Tiffany akan menampilkan sesuatu yang baru, entah album atau proyek lainnya di tanggal 24 Januari nanti.

Seperti diketahui, Tiffany SNSD memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama SM Entertainment pada akhir 2017 lalu. Bersama dengan Sooyoung dan Seohyun, Tiffany memutuskan keluar dari SM Entertaiment dan menegaskan kepada penggemar bahwa ketiganya masih menjadi anggota SNSD.

Baca Juga: Avriellia Shaqqila Menangis Tersedu-sedu Terlibat Prostitusi Online

Usai hengkang, wanita kelahiran San Fransisco ini memilih berkarier solo lewat agensi Amerika, Paradigm Talent Agency. Agensi tersebut menaungi beberapa selebritis Hollywood seperti Jason Mraz, DJ Alan Walker, dan Ed Sheeran.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini