nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kang Daniel Pecahkan Rekor 1 Juta Follower Tercepat Paus Fransiskus di Instagram

Isnawati, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 08:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000240 kang-daniel-pecahkan-rekor-1-juta-follower-tercepat-paus-fransiskus-di-instagram-4DnoAKgBvg.jpg Kang Daniel. (Foto: YMC Entertainment)

SEOUL – Setelah boyband Wanna One resmi dibubarkan pada 31 Desember 2018, Kang Daniel memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi. Namun keberadaan akun tersebut malah membawa penyanyi 22 tahun itu pada pencapaian lainnya.

Guinness World Records mencatat, Kang Daniel memecahkan rekor 1 juta follower tercepat yang sebelumnya dipegang oleh Paus Fransiskus pada 2016. Setelah membuka akun pada 2 Januari 2019, Kang Daniel mendapatkan 1 juta follower di Instagram hanya dalam waktu 11 jam 36 menit.

Baca juga: Menengok Perjuangan Member Wanna One sebelum Sukses

Sementara, Paus Fransiskus yang menjadi pemegang rekor itu sebelumnya membutuhkan waktu 12 jam untuk mencapai 1 juta follower. Paus Fransiskus diketahui membuka akun Instagram pada Maret 2016. Saat ini, akun Kang Daniel telah diikuti lebih dari 1,5 juta pengguna Instagram.

Kang Daniel membuka akun Instagram bersamaan dengan Jisung, mantan rekannya di Wanna One. Aksi kedua idol itu untuk tetap dekat dengan penggemar mereka disambut baik oleh fans.

Capaian Kang Daniel itu sekaligus membuktikan popularitasnya selama 2 tahun terakhir bersama Wanna One. Ia memulai kariernya dari ajang survival Produce 101 Season 2 pada 2017. Selama menjalani aktivitas bersama Wanna One, Kang Daniel selalu masuk dalam daftar Brand Reputation Idol Terbaik setiap bulannya.

Baca juga: Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Berciuman, Rating Encounter Anjlok

Sementara itu, Kang Daniel dan kesepuluh rekannya dalam grup itu akan kembali berada di atas satu panggung dalam konser pamungkas mereka. Konser bertajuk ‘Therefore’ itu akan digelar di Seoul, Korea Selatan, pada 24-27 Januari 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Jadi Bintang Tamu Utama, Boyband Korea B.I.G Meriahkan Amazing 14 GlobalTV

Aksi panggung Boyband Korea B.I.G pada perayaan Amazing 14 GlobalTV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (8/10/2016). Pada acara tersebut mereka membawakan salah satu single mereka yang bertajuk "Aphrodite" dan penampilan penutup "Hello".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini