Pippa Middleton Pamer Bikini dan Perut Rata 3 Bulan Pasca-Melahirkan

Nurdiana, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 04 33 1999711 pippa-middleton-pamer-bikini-dan-perut-rata-3-bulan-pasca-melahirkan-f07fyloLYE.jpg Pippa Middleton. (Foto: Closer Weekly)

ST. BARTS – Kurang dari 3 bulan pasca-melahirkan anak pertamanya, Pippa Middleton terlihat memerkan tubuh ramping dan perut ratanya di hadapan para paparazzi. Saat ini, Pippa diketahui tengah menikmati liburan di St. Barts, bersama sang suami, James Matthews.

Dalam foto yang diambil para paparazzi, Pippa terlihat mengenakan bikini berwarna putih yang mempertontonkan perut ratanya. Dia menggunakan waktu liburan dengan berenang, yang merupakan salah satu olahraga favorit adik ipar Pangeran William itu sepanjang masa kehamilannya.

Baca juga: Pippa Middleton Puji Bokong Kim Kardashian

“Seiring dengan bertambahnya usia kehamilan, kau merasa berat setiap hari. Namun di dalam air, kau akan mengambang dan membuat (merasa) seringan udara,” kata Pippa dalam tulisannya mengenai kehamilan di trimester ketiga.

“Berenang menenangkan dan mengusir semua ketegangan yang ada di punggungmu. Ini sekaligus aktivitas yang tepat untuk meregangkan kaki yang harus menahan perutmu. Berenang tidak berdampak buruk pada kehamilan. Ini gerakan yang sangat lembut dan santai,” ujarnya menambahkan.

Pada usia kehamilan 9 bulan, perempuan 35 tahun itu sangat menyarankan perlunya stretching dan meditasi. Untuk kedua hal itu, Pippa mengaku, melakukannya dua kali sehari selama 20 menit. Kebiasaan itu kemudian dilanjutkannya setelah melahirkan.

Baca juga: Zayn Malik dan Gigi Hadid Kembali Dikabarkan Putus

Pippa Middleton yang dinikahi Matthews pada Mei 2017 itu, sempat menikmati babymoon di Il Pellicano, Tuscany, pada Agustus silam, sekitar 2 bulan sebelum melahirkan putranya. Meski menginap di resor berbanderol USD1.000 (Rp14,6 juta) per malam, namun Page Six mengklaim, Pippa dan suami sangat sederhana.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Louis Arthur Charles Nama Anak Ketiga Pangeran William dan Kate Middleton

Pangeran Louis dari Cambridge, Louis Arthur Charles, putra Catherine Inggris, Duchess of Cambridge dan Prince William, dibawa dari Rumah Sakit Lindo Wing St Mary di London, Inggris. (REUTERS/Henry Nicholls)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini